Sukses

Kim Jeffrey Kurniawan Mulai Latihan Ditemani Fisioterapis Persib

Kim Jeffrey Kurniawan sempat menepi dari skuat Persib Bandung akibat cedera tulang rusuk.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang andalan Persib Bandung yaitu Kim Jeffrey sudah mulai berlatih setelah beberapa minggu sempat absen karena cedera tulang rusuk. Selama menjalani libur yang diberikan oleh pelatih, mantan pemain Persema Malang itu berusaha memulihkan kembali kondisi fisiknya dengan berlatih mandiri. 

 

Latihan mandiri Kim dibantu oleh fisioterapis Persib yaitu Benekdiktus Adi Prianto di lapangan sintetis Kawasan Pasteur, Kota Bandung, Senin 5 Oktober 2020. Kim mengatakan kalau latihan yang dijalaninya,  sangat membantu untuk mengembalikan kondisi fisik dan mengejar ketertinggalan dari rekan-rekannya.

"Latihan mandiri ini tentu cukup membantu saya," kata Kim seperti dilansir dari situs resmi Persib.

"Saya punya waktu yang cukup untuk mengembalikan kondisi fisik ke level terbaik. Jadi, bersama bantuan Beni, saya coba maksimalkan program latihan mandiri dari pelatih ini," ujar Kim menambahkan. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengalami Peningkatan

Kim juga berharap kalau dirinya akan mengalami peningkatan yang signifikan seusai menjalani latihan mandiri karena latihan ini juga disesuaikan dengan kondisi tubuh Kim yang baru pulih dari cedera. 

Kim juga menambahkan kalau dirinya juga sudah tidak sabar untuk kembali latihan bersama dengan tim 8 Oktober mendatang, karena dirinya sudah lama tidak melakukan latihan strategi dan taktik bersama skuat Pangeran Biru. 

"Ya, saya tentu berharap kebugaran semakin meningkat dan saat memulai latihan bersama sudah bisa langsung bergabung dengan tim. Tidak berlatih terpisah lagi," Tambah Kim. 

 

Penulis : Ray Kevin Agape 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.