Sukses

Khawatir Jadi Sararan Suporter MU, Rumah Ed Woodward Bakal Dijaga Ketat

Rumah sang CEO MU pernah menjadi incaran suporter yang frustasi dengan aktivitas klub di bursa transfer musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan berencana meningkatkan keamanan di sekitar rumah CEO Ed Woodward hingga batas waktu yang ditentukan. Ini dilakukan jelang penutupan bursa transfer, Senin (5/10/2020).

Pasalnya, rumah Ed Woodward kerap jadi sasaran penggemar MU. Di awal tahun, rumah sang CEO menjadi incaran suporter yang frustasi dengan aktivitas klub di bursa transfer.

Flare dan bom asap digunakan mereka sebelum akhirnya MU menyelesaikan kesepakatan uang besar untuk gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Menurut The Mirror, langkah-langkah yang lebih kuat akan diberlakukan pada hari ini karena MU masih berupaya melanjutkan upaya mereka untuk merekrut pemain baru.

Simak Video Manchester United Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tolak Harga Sancho

Sementara Edinson Cavani kemungkinan akan tiba di Old Trafford dengan status bebas transfer. Klub raksasa Liga Inggris itu dilaporkan sudah menolak memenuhi harga yang diminta dari Alex Telles dan Jadon Sancho.

Saat ini, MU hanya mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax. Sebelumnya, Setan Merah terus dikaitkan dengan kedatangan Sancho dan Telles.

3 dari 5 halaman

Ditolak

MU dilaporkan telah mengajukan tawaran 100 juta euro untuk Sancho pekan ini, tetapi dengan cepat ditolak oleh Dortmund. Klub Bundesliga itu tidak ingin membiarkan Sancho pergi dengan harga kurang dari satu sen pun.

Saat bursa transfer musim panas hampir berakhir, Solskjaer berharap petinggi Manchester United bisa mengambil keputusan penting dan mencapai kesepakatan dengan Dortmund. Dengan begitu, Sancho bisa diboyong ke Old Trafford.

4 dari 5 halaman

Tambah Persaingan

Kabar terakhir menyebutkan MU sudah hampir mendekati kesepakatan untuk mendatangkan striker Edinson Cavani. Pemain berusia 33 tahun ini adalah pemain bebas setelah meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini dan telah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Dan, MU ingin membawanya untuk menambah persaingan di lini depan. Kepemimpinan serta pengalamannya juga sebagai bahan penting untuk ditambahkan ke skuat Ole Gunnar Solskjaer.

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ed Woodward

  • Berita Bola