Sukses

Hasil Liga Italia: AC Milan Hajar Spezia, Juventus vs Napoli Batal

AC Milan menang 3-0 atas Spezia pada pekan ketiga Liga Italia, sementara duel Juventus kontra Napoli dibatalkan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan meraih poin penuh setelah menjamu Spezia pada pekan ketiga Liga Italia. Rossoneri menang 3-0 di Stadion San Siro, Minggu (4/10/2020) malam WIB.

Bermain di kandang, AC Milan tidak mampu membobol gawang Spezia pada babak pertama. Pasukan Stefano Pioli baru bisa mencetak gol di paruh kedua.

Rafael Leao membuka keunggulan tuan rumah di menit ke-57. AC Milan menggandakan skor di menit ke-76 lewat aksi individu Theo Hernandez.

Leao mencetak gol keduanya pada menit ke-78 setelah memanfaatkan umpan Franck Kessie di gawang. Skor 3-0 untuk keunggulan AC Milan bertahan hingga laga usai.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juventus vs Napoli Dibatalkan

Laga Juventus kontra Napoli di Alliaz Stadium, dini hari tadi, resmi dibatalkan 45 menit setelah kick-off oleh wasit. Laga dibatalkan setelah Napoli memutuskan tidak menghadiri pertandingan.

Napoli tidak bisa melakukan perjalanan ke Turin karena tak mendapat izin dari otoritas kesehatan kota Naples. Ini disebabkan dua pemain Napoli, Piotr Zielinski dan Elif Elmas positif Covid-19 bersama satu anggota staf klub.

Napoli telah menyuarakan keinginan untuk menunda pertandingan. Tapi, Juventus tetap menurunkan tim ke lapangan meski Napoli tidak hadir yang berpotensi membuat mereka dinyatakan menang secara WO (3-0).

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

Atalanta 5-2 Cagliari

Benevento 1-0 Bologna

Lazio 1-1 Inter Milan

Parma 1-0 Hellas Verona

AC Milan 3-0 Spezia

Juventus Ditunda Napoli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.