Sukses

Hasil La Liga: Real Madrid Hajar Levante

Real Madrid menang dua gol tanpa balas ketika dijamu oleh Levante di ajang La Liga.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid mendapat perlawanan sengit dari Levante saat bertemu di lanjutan La Liga, Minggu (4/10/2020) malam WIB. Los Blancos menang 2-0 pada laga yang digelar di Estadio de la Cerámica.

Kemenangan ini membuat Real Madrid naik ke puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 10 poin. Sedangkan Levante terpuruk di urutan 18 karena baru mendapat tiga poin.

Real Madrid memulai laga dengan sangat baik. Pertandingan baru bergulir 16 menit, mereka sudah bisa membuka keunggulan melalui Vinicius.

Pemuda Brasil itu melepaskan tendangan melengkung yang tak kuasa ditahan kiper Levante.

Vinicius hampir menggandakan keunggulan Real Madrid empat menit kemudian. Namun kali ini sundulannya masih meleset dari sasaran.

Levante seharusnya bisa menyamakan skor di menit 31. Sayangnya sundulan Vukcevic yang sudah gagal dibendung kiper Real Madrid Thibaut Courtois masih membentur mistar gawang. Skor 0-1 bertahan sampai jeda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Enam menit babak kedua berjalan, Real Madrid hampir menggandakan keunggulan. Umpan Luka Modric diteruskan oleh Karim Benzema. Tapi bola masih mengenai tiang gawang.

Real Madrid harus berterima kasih kepada Courtois. Pada menit 60, pria Belgia itu melakukan penyelamatan penting dengan kakinya menggagalkan peluang Bardhi.

Di menit 68, Real Madrid sempat mencetak gol lagi lewat bek Sergio Ramos. Gol ini kemudian dianulir karena telah terjadi pelanggaran terlebih dahulu.

Courtois kembali menyelamatkan Real Madrid di menit 78. Kali ini Courtois dengan cepat menghalau peluang Clerc.

Real Madrid melewatkan peluang mengunci tiga poin pada menit 85. Sepakan Ferland Mendy masih bisa dihalau kiper Levante Aitor.

Asyik menyerang, Levante kecolongan di menit 95. Lewat serangan balik cepat, Real Madrid menggandakan skor setelah Karim Benzema meneruskan sodoran Rodrygo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini