MU Resmi Lepas Pemainnya ke AC Milan

Oleh Thomas pada 04 Okt 2020, 22:27 WIB
Diperbarui 04 Okt 2020, 22:28 WIB
Manchester United-Diogo Dalot
Perbesar
Diogo Dalot (AFP Photo/Fabrice Coffrini)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) resmi melepas salah satu pemain bertahannya ke AC Milan. Bek kanan Diogo Dalot dipinjamkan ke I Rossoneri mulai 4 Oktober 2020.

Pemuda Portugal itu pindah ke AC Milan dengan status pemain pinjaman. Dalot dipinjam selama satu musim penuh.

"AC Milan ingin mengumumkan perekrutan bek Jose Diogo Dolot Teixeira dari Manchester United (MU) dengan status pinjaman," demikian pernyataan resmi AC Milan.

Tak cuma meminjam, AC Milan juga memiliki perjanjian dengan MU yang memperbolehkan mereka bernegosiasi dengan Dalot untuk kepindahan permanen di masa depan.

Dalot dilepas MU ke AC Milan setelah tak lagi masuk dalam perencanaan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Dalot kalah bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka.

 

2 dari 3 halaman

Nomor 5

Manchester United-Diogo Dalot
Perbesar
Bek Manchester United, Diogo Dalot berebut bola dengan striker Young Boys, Roger Assale selama pertandingan grup H Liga Champions di The Stade de Suisse di Bern (19/9). Dalot menjalani debutnya dengan MU di pertandingan ini. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)

AC Milan membutuhkan Dalot karena pos bek kiri cukup krisis. Andrea Conti sering absen karena cedera. Sedangkan Davide Calabria penampilannya tak konsisten.

Pindah ke AC Milan, pemuda berusia 21 tahun tersebut akan mengenakan kostum bernomor punggung 5.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓