Sukses

Saksikan Live Streaming Launching FIFA 21 Indonesia di Vidio, Sabtu 3 Oktober 2020

Live streaming launching FIFA 21 dapat ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Pencinta gim sekaligus penggila bola patut berbahagia. Pasalnya, EA Sports siap meluncurkan gim FIFA 21. Perusahaan gim asal Kanada tersebut rencananya akan resmi dirilis di Tanah Air pada 9 Oktober 2020 mendatang.

Namun, launching FIFA 21 di Indonesia sendiri bakal digelar pada Sabtu (3/10/2020) pukul 20.00 WIB secara live streaming. Acara peluncuran tersebut dapat ditonton gratis di platform Vidio.

Sebelumnya, FIFA 20 sendiri menuai sukses luar biasa di banyak kalangan. Tak cuma gamers saja, sejumlah pesepak bola profesional juga antusias memainkan gim sepak bola ini.

Selain itu, EA Sports konsisten mendatangkan fitur-fitur baru untuk meningkatkan gameplaynya. Hal tersebut dilakukan untuk memuaskan jutaan penggemar gim FIFA 21. Mereka menghadirkan lebih banyak pemain, klub, dan stadion dari edisi sebelumnya. 

Tercatat ada 95 stadion yang berlisensi dan bisa dinikmati di gim FIFA 21. Jumlahnya masih bisa bertambah seiring update yang akan tersaji. 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Nah, bagi yang ingin menyaksikan peluncuran gim FIFA 21, bisa langsung streaming di platform Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.