Sukses

Manchester United Vs Tottenham, Nemanja Matic: Ini Akan Sulit

Nemanja Matic mengirimkan pesan kepada rekan setim di Manchester United jelang laga melawan Tottenham Hotspur di pekan keempat Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) kehilangan poin pada laga pertama Liga Inggris setelah kalah 1-3 dari Crystal Palace di Old Trafford. Setan Merah kemudian bangkit dan menang 3-2 atas Brighton and Hove Albion setelah mendapat hadiah penalti usai laga berakhir.

Pada pekan ketiga Liga Inggris, Manchester United dijadwalkan menghadapi Tottenham Hotspur. Duel ini akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (4/10/2020).

Gelandang MU Nemanja Matic punya pengalaman memenangkan dua gelar Liga Inggris bersama Jose Mourinho dan Antonio Conte. Ia pun menantikan reuni dengan Mourinho, yang kini menjadi manajer Tottenham setelah dipecar MU.

"Kami tahu (Tottenham) memainkan banyak pertandingan, terutama pada pekan ini. Sulit bagi mereka, tetapi kami juga memainkan pertandingan yang sulit dalam pekan ini juga," kata pemain Manchester United asal Serbia itu.

"Ini akan sulit, ketika Anda melawan Tottenham, itu selalu begitu. Mereka punya tim yang hebat dan juga manajer hebat yang kami kenal dengan baik. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menang."

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Menang

Matic menegaskan Manchester United harus memenangkan lima sampai enam pertandingan beruntun jika ingin dianggap sebagai penantang gelar juara.

"Kami telah kehilangan poin di kandang pada laga pertama, jadi sekarang kami perlu menjalankan lima atau enam pertandingan dengan menang, menang, menang. Karena, dengan begitu kami akan memiliki kesempatan untuk memenangkan beberapa trofi," ucapnya.

"Kami tahu apa yang kami lakukan dengan baik dan kami harus berlatih serta mencoba mengulanginya lagi. Sehingga kami punya lebih banyak keyakinan dan lebih percaya diri untuk pergi ke pertandingan berikutnya."

 

 

3 dari 4 halaman

Pesaingan Lini Tengah

Matic bisa mempertahankan tempatnya di lini tengah MU saat melawan Spurs. Sebelum, dia bermain saat MU menghadapi Luton Town di Piala Liga Inggris dan melawan Brighton.

Tidak mudah bagi Matic untuk mendapat tempat di lini tengah MU. Sebab, dia harus bersaing dengan Donny van de Beek, Paul Pogba, Scott McTominay, Fred, dab Bruno Fernandes. Masing-masing sudah bermain dalam dua dari empat pertandingan pertama.

Van de Beek mencetak gol pada debutnya dan Matic terkesan dengan penampilan pemain asal Belanda itu. "Di luar lapangan, saya pikir dia orang yang hebat," ucap Matic.

"Di lapangan, saya pikir dia membawa banyak kualitas dengan bola, gerakannya di sekitar kotak bagus."

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.