Sukses

Top 3 Berita Bola: Jadon Sancho Siap Pindah ke Manchester United?

Berita Jadon Sancho bersiap pindah ke Manhcester United menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com hingga pagi ini.

Liputan6.com, Manchester - Jadon Sancho merupakan target prioritas Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas ini. Namun, proses negosiasi tidak berjalan mulus karena Borussia Dortmund mematok harga tinggi.

Manchester United yang tengah dilanda krisis keuangan akibat pandemi virus corona Covid-19 tidak sanggup memenuhinya. Belakangan, Setan Merah kabarnya menaikkan penawarannya.

Kamis (1/10/2020), Sancho tidak mengikuti latihan Borussia Dortmund. Sebelumnya, ia juga tak ikut ambil bagian saat timnya bertemu Bayern Munchen di ajang DFB Super Cup.

Sehari sebelumnya, Dortmund menyatakan Sancho absen lantaran mengalami gangguan pernapasan. Namun tidak banyak yang percaya dengan alasan tersebut. Sejumlah media percaya bila Sancho tidak sakit, tapi tengah sibuk mengurus kepindahannya ke Old Trafford.

Berita Jadon Sancho bersiap pindah ke Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com hingga Sabtu (3/10/2020) pagi. Berikut top 3 berita bola pagi ini:

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kembali Absen Latihan, Jadon Sancho Bersiap ke MU?

Spekulasi semakin liar jelang penutupan jendela transfer musim panas. Kabar terbaru dari Jadon Sancho yang menjadi incaran utama Manchester United (MU) juga ikut memanaskan perburuan pemain. Berita selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Santer Bakal Gabung MU, Postingan Kekasih Luka Jovic di Medsos Picu Reaksi

Pacar target transfer Manchester United MU Luka Jovic telah membagikan postingan Instagram yang memicu reaksi besar. Jovic ingin pindah dari Real Madrid. Berita selengkapnya baca di sini.

 

 

 

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Dinilai Untung Beli Donny van de Beek

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Donny van de Beek punya kemampuan bermain di berbagai posisi. Kelebihan tersebut membuatnya bakal menjadi pemain penting pada musim ini. Berita selengkapnya baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola