Sukses

Susi Pudjiastuti Ajak Mike Tyson Datang ke Indonesia untuk Makan Ikan

Apa jawaban Mike Tyson mendengar ajakan Susi Pudjiastuti datang ke Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta - Susi Pudjiastuti mengajak mantan juara dunia tinju Mike Tyson datang ke Indonesia. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu kemudian mengajak sang legenda makan ikan.

"Anda harus datang ke Indonesia dan mencicipi makanan dari laut Indonesia. Segar dan enak," kata Susi Pudjiastuti kepada Tyson dalam acara Life Lesson from The Champ yang diselenggarakan Mola TV, Jumat (2/10/2020).

Tidak hanya ikan, Susi Pudjiastuti juga mempromosikan kekayaan buah Tanah Air untuk dinikmati Tyson saat datang nanti.

"Ada mangga, pisang, manggis. Semua buah tropis. Nanti saya akan ajak Anda berkeliling," ujarnya.

Tyson menerima undangan itu dengan senang hati. "Insyaallah saya datang," ungkap juara kelas berat termuda sepanjang sejarah tersebut.

 

Saksikan Video Mike Tyson Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Damai

Tidak hanya pangan, Susi Pudjiastuti turut menceritakan kondisi Indonesia. Dia yakin Tyson akan senang berkunjung karena kondisi damai Tanah Air

"Sangat tenang di sini. Indonesia juga menjadi negara muslim terbesar di dunia," kata anggota Kabinet Kerja 2014-2019 itu.

 

3 dari 3 halaman

Diskusi Hidup

Susi Pudjiastuti dan Mike Tyson berdiskusi soal pengalaman hidup. Pada kesempatan ini Tyson menceritakan perjalanannya.

Tyson juga membeberkan persiapannya sebelum kembali naik ring. Rencananya, Tyson yang sudah berusia 54 tahun bertemu Roy Jones Jr pada November 2020. Keduanya naik ring lagi setelah bertahun-tahun pensiun demi mengumpulkan dana amal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.