Sukses

Top 3 Berita Bola: Menanti 3 Pemain Anyar Juventus di Penghujung Bursa Transfer

Berita Juventus menjadi tema paling menarik di top 3 berita bola hingga pagi ini. Kehadiran tiga pemain diharapkan bisa terwujud pada penghujung bursa transfer.

Liputan6.com, Jakarta Juventus tampak tak terlalu aktif di bursa transfer musim ini. Namun Juventus masih mengincar pemain baru, setidaknya ada tiga pemain yang mungkin bakal didatangkan ke Turin.

Andrea Pirlo membawa angin baru ke Juventus. Gairah mantan pemain ini dicoba untuk ditularkan kepada para pemain Juventus.

Meski begitu Pirlo masih membutuhkan tenaga baru. Setelah Alvaro Morata, Pirlo masih membidik pemain lain yang akan memperkuat beberapa posisi di Juventus.

Kabar ketertarikan Juventus untuk mendatangkan pemain baru menjadi salah satu berita paling dicari di Top 3 berita bola hari ini. Selain Juventus ada juga berita menarik lainnya seperti kabar transfer Manchester United.

Transfer MU memang selalu ditunggu-tunggu. Berikut Top 3 berita bola hingga pagi ini:

 

 

 

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 3 Pemain yang Mungkin Direkrut Juventus di Penghujung Bursa Transfer

 

Juventus masih akan melakukan beberapa perekrutan pemain di sisa bursa transfer musim panas 2020. Pelatih Andrea Pirlo belum puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. Pemain Real Madrid Ngebet Pindah ke Manchester United

Manchester United berpeluang besar mendapatkan striker Real Madrid Luka Jovic di penghujung bursa transfer musim panas 2020. Jovic sangat tertarik hijrah ke Old Trafford. Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. 6 Pemain Ini Santer Dikaitkan Bakal Pindah ke MU Pekan Ini

 

Manchester United (MU) musim ini hanya menandatangani satu pemain, Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Meskipun mereka sudah mengupayakan yang terbaik di bursa transfer. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.