Sukses

Piala Liga Liverpool vs Arsenal: Kalah, Klopp Bantah The Reds Main Setengah Hati

Pertemuan dinihari tadi di Piala Liga merupakan yang kedua dalam sepekan ini. Pada pertemuan pertama di pentas Liga Inggris, Liverpool menang 3-1 atas Arsenal.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp membantah timnya bermain tanpa ambisi saat meladeni Arsenal di Piala Liga, Jumat (2/10/2020) dinihari WIB. Liverpool takluk 4-5 dari Arsenal di Anfield dalam babak adu penalti.

"Saya tidak bisa membuat keputusan seperti itu. Saya ingin memenangkan kedua pertandingan ini," kata Klopp seperti dilansir situs resmi Liverpool.

Pertemuan dinihari tadi di Piala Liga merupakan yang kedua dalam sepekan ini. Pada pertemuan pertama di pentas Liga Inggris, Liverpool menang 3-1 atas Arsenal.

Di pertandingan dinihari tadi, kedua tim mengubah susunan pemainnya dari saat laga pertama. Berakhir imbang 0-0 di waktu normal, Liverpool dan Arsenal terpaksa melakoni babak adu penalti.

Dua eksekutor Liverpool, Divock Origi dan Harry Williams gagal mengeksekusi bola. Sementara, Mohamed Elneny menjadi satu-satunya eksekutor yang gagal bagi Arsenal.

 

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arsenal Mengubah Taktik

Klopp menambahkan, pada dasarnya para pemain Liverpool bermain baik. Namun Arsenal tak hanya mengubah susunan pemain melainkan taktik dari saat pertemuan pertama.

"Mereka menganalisa dengan baik dan mereka tidak memberikan kami ruang seperti di pertemuan pertama," kata Klopp mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Hasil Piala Liga Dinihari Tadi

Liverpool 0-0 Arsenal (Arsenal menang adu penalti 5-4)

Brentford 3-0 Fulham

Aston Villa 0-1 Stoke City

4 dari 4 halaman

Babak Perempat Final

Arsenal vs Manchester City

Brentford vs Newcastle United

Stoke City vs Tottenham Hotspur

Everton vs Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.