Sukses

Sering Blunder, Chelsea Kesulitan Jual Kepa

Chelsea belum juga menemukan klub yang mau menampung Kepa.

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea terancam gagal menjual kiper Kepa Arrizabalaga di penghujung bursa transfer musim panas 2020. Buruknya performa Kepa membuat The Blues kesulitan menjualnya.

Kepa sering membuat blunder dari musim lalu. Di awal musim 2020-2021, penyakit Kepa juga belum berubah. Dia melakukan kesalahan fatal di laga kontra Liverpool bulan lalu.

Chelsea kemudian langsung membeli kiper baru. The Blues merekrut Edouard Mendy dari Rennes. Mendy diperkirakan akan menjadi kiper nomor satu Chelsea.

Usai mendapatkan Mendy, Chelsea dikabarkan berusaha menjual Kepa. Namun menurut laporan media-media Inggris, Chelsea belum juga menemukan klub yang berminat kepada Kepa.

Besarnya gaji Kepa membuat banyak klub kesulitan untuk menampungnya. Jalan satu-satunya adalah Chelsea menanggung seluruh gaji Kepa atau memberikan subsisi setengah gaji kepada klub yang bersedia meminjamnya.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus Diparkir

Sejak blunder fatal saat Chelsea melawan Liverpool di ajang Liga Inggris 20 September lalu, Kepa tidak pernah lagi dimainkan pelatih Frank Lampard.

Lampard lebih memilih menurunkan kiper kedua Willy Caballero dan kemudian langsung mempercayakan Mendy untuk tampil sejak menit pertama.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.