Sukses

6 Pemain Ini Santer Dikaitkan Bakal Pindah ke MU Pekan Ini

Di antara target buruan MU tersebut, memang ada kemungkinan besar sulit terwujud di musim ini. Mereka masih berharap bisa memboyongnya di musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) musim ini hanya menandatangani satu pemain, Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Meskipun mereka sudah mengupayakan yang terbaik di bursa transfer.

Hanya ada beberapa hari tersisa sebelum jendela transfer ditutup, MU sedang berusaha mendapatkan beberapa kesepakatan.

Daily Express melaporkan bahwa ada enam pemain dalam daftar keinginan transfer klub saat ini. Manajemen klub sebagian sudah berupaya melakukan pendekatan ke masing-masing klubnya.

Di antara target buruan MU tersebut, memang ada kemungkinan besar sulit terwujud di musim ini. Namun, mereka masih berharap bisa memboyongnya di musim depan.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, beberapa waktu lalu, juga mengatakan bahwa timnya masih bersemangat mencari pemain baru. Berikut 6 pemain yang masuk incaran Setan Merah.

Simak Video Manchester United Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jadon Sancho

Jadon Sancho tetap menjadi target utama MU musim panas ini, meski Borussia Dortmund bersikeras untuk tidak menjualnya.

Klub Bundesliga itu siap melepaskannya awal musim panas ini dan menginginkan kesepakatan apa pun dilakukan sebelum 10 Agustus. Mereka telah menetapkan harga sekitar 120 juta euro dan siap untuk menjual ke klub mana pun yang bersedia menyamai harga yang diminta.

MU menjadi satu-satunya klub yang tertarik untuk merekrut pemain Inggris itu tetapi tidak tertarik untuk menyamai harga yang diminta. Laporan menunjukkan bahwa mereka memiliki beberapa tawaran yang ditolak untuk pemain berusia 20 tahun itu karena penilaiannya jauh di bawah penilaian Dortmund.

3 dari 7 halaman

Alex Telles

Alex Telles adalah pemain kedua yang disebutkan oleh Daily Express, dan laporan tersebut mengatakan bahwa langkah ini sangat mungkin terjadi.

FC Porto juga terbuka untuk menjualnya tetapi telah menuntut 18 juta pounds, sedangkan MU hanya mengajukan tawaran 12 juta pounds.

4 dari 7 halaman

Ousmane Dembele

Jika kesepakatan dengan Jadon Sancho tidak memungkinkan, Ousmane Dembele dilaporkan menjadi pilihan berikutnya untuk tim Old Trafford.

Bintang Barcelona telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke MU. Tapi, sepertinya Dembele ingin tetap di Camp Nou dan bekerja kembali ke starting XI di bawah bos baru Ronald Koeman.

5 dari 7 halaman

Ismaila Sarr

Kepindahan paling mungkin untuk pemain sayap musim panas ini untuk MU tampaknya adalah Ismaila Sarr. Bintang Watford terbuka untuk pergi ke tim Liga Inggris mana pun.

Dan, Daily Express melaporkan bahwa pembelian Ismaila akan menelan biaya hampir sepertiga dari biaya Jadon Sancho.

6 dari 7 halaman

Edinson Cavani

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan ingin mendatangkan striker musim panas ini. Dan, nama Edinson Cavani telah muncul di puncak daftar.

Pemain dengan status bebas transfer itu masih mencari klub baru setelah pembicaraan dengan Benfica gagal. Sementara rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Atletico Madrid dan Juventus tidak terwujud.

7 dari 7 halaman

Luka Jovic

Nama lain yang disebut-sebut adalah Luka Jovic. Namun, pemain Real Madrid itu dikabarkan hanya target pinjaman dan bukan orang yang bisa menandatangani kesepakatan permanen.

Jovic sendiri terikat kontrak yang cukup panjang di Real Madrid. Ia masih akan membela Los Blancos hingga tahun 2025 mendatang.

Marca mengklaim bahwa meski kontraknya masih panjang, Jovic akan hengkang dari Real Madrid. Ia disebut masuk daftar jual El Real di musim panas nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Multiple Bola

  • Berita Bola