Sukses

Jadwal Piala Liga Dinihari Nanti: Duel Kedua Liverpool vs Arsenal

Liverpool akan kembali bertemu Arsenal dalam lanjutan Piala Liga, Jumat (2/10/2020) dinihari WIB di Anfield.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan kembali bertemu Arsenal dalam lanjutan Piala Liga, Jumat (2/10/2020) dinihari WIB di Anfield. Bagi The Gunners, ajang ini bisa jadi pentas balas dendam usai kalah 1-3 di pertemuan pertama di Liga Inggris, Selasa (29/9/2020) dinihari.

Ya, Arsenal saat itu unggul lebih dahulu lewat Alexandre Lacazette. Namun gawang Bernd Leno bobol tiga kali lewat Sadio Mane (28'), Andy Robertson (34'), dan Diogo Jota (88').

Namun berbeda dari pertemuan pertama, kedua tim diprediksi tidak akan menurunkan kekuatan penuh. Pasalnya, Piala Liga bukan prioritas Liverpool dan Arsenal untuk meraih trofi.

Liverpool di bawah arahan Jurgen Klopp tampaknya akan menurunkan kombinasi pemain pelapis dan utama. Pun begitu dengan Arsenal yang lebih memprioritaskan Liga Inggris.

Di tabel klasemen, Arsenal saat ini menduduki peringkat kelima dengan enam poin. Sementara, Liverpool di posisi kedua dengan sembilan poin.

Berikut jadwal Piala Liga dinihari Nanti

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Piala Liga

Jumat 2 Oktober 2020

01.00 WIB, Aston Villa vs Stoke City

01.45 WIB, Liverpool vs Arsenal

3 dari 3 halaman

Hasil Piala Liga

Burnley 0-3 Manchester City

Brighton Albion 0-3 Manchester United

Everton 4-1 West Ham United

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.