Sukses

Top 3 Berita Bola: Strategi Solskjaer Jelang Laga Brighton vs MU

Pada pertemuan pertama MU lawan Brighton, Solskjaer membuat 10 perubahan, dengan hanya kapten Harry Maguire yang dipertahankan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) untuk kedua kalinya bertemu Brighton & Hove Albion. Sebelumnya, MU berhasil menang 3-2 atas Brighton di laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Pada laga itu, MU meraih kemenangan super dramatis nan hoki lewat penalti Bruno Fernandes saat peluit panjang sudah ditiup wasit.

Kali ini, MU jumpa lagi dengan Brighton di ajang Piala Liga Inggris, Kamis dini hari WIB (1/10/2020). Jelang pertandingan, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan melakukan perubahan susunan pemainnya.

Pada pertemuan pertama dengan Brighton, Solskjaer membuat 10 perubahan, dengan hanya kapten Harry Maguire yang dipertahankan.

Berita tentang strategi MU lawan Brighton menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel soal penyebab Dortmund tak mau lepas Jadon Sancho ke MU.

Selain itu, pertandingan Tottenham kontra Chelsea di Piala Liga Inggris juga menyedot perhatian sehingga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Simak Video Tottenham Hotspur Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jelang Piala Liga Inggris Brighton vs MU, Solskjaer Siapkan Susunan Pemain Berbeda Lagi

Manchester United (MU) kemungkinan besar akan melakukan perubahan lagi saat untuk kedua kalinya bertemu Brighton & Hove Albion. Hanya berselang empat hari kedua tim bakal saling berhadapan lagi di ajang Piala Liga Inggris, Rabu depan waktu setempat.

Sebelumnya, MU menang 3-2 di Amex Stadium di laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Pada laga itu, MU meraih kemenangan super dramatis nan hoki lewat penalti Bruno Fernandes saat peluit panjang sudah ditiup wasit.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Terungkap Penyebab Dortmund Belum Mau Lepas Sancho ke MU

Manchester United belum juga bisa mendapatkan buruan utamanya musim panas ini, winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Dortmund terus bersikeras menolak melepas pemuda Inggris itu ke MU.

Sancho menjadi incaran utama MU untuk bursa transfer musim panas 2020. Sancho sudah diburu MU lebih dari dua bulan. Negosiasi antara MU dan Dortmund terus menemui jalan buntu.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Chelsea di Piala Liga Inggris

Tottenham Hotspur dipastikan melakukan perubahan saat menghadapi Chelsea pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, Selasa (29/9/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Jadwal padat memaksa manajer Jose Mourinho mengandalkan pelapis. Pasalnya, partai Piala Liga Inggris ini merupakan laga keenam Spurs dalam 17 hari.

Kondisi itu sudah memakan korban. Son Heung-min terkena cedera hamstring. Pemain asal Korea Selatan itu menemani Japhet Tanganga dan Gareth Bale yang juga pasti absen. Sementara Moussa Sissoko dalam kondisi meragukan.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.