Sukses

Manchester United Segera Boyong Pemain Barcelona dan Real Madrid

Manchester United bergerak cepat untuk memboyong dua pemain sekaligus dari Barcelona dan Real Madrid jelang penutupan bursa transfer.

Liputan6.com, Barcelona- Manchester United dikabarkan sedang aktif di bursa transfer. MU diberitakan media di Spanyol sudah siap untuk memboyong dua pemain dari klub raksasa Barcelona dan Real Madrid.

Seperti dilansir as, Manchester United akan segera mengajukan tawaran terakhir untuk winger Barcelona Ousmane Dembele. Setan Merah dikabarkan bakal mengajukan tawaran antara 50 hingga 60 juta euro kepada Barcelona.

Transfer ini sepertinya bakal berjalan mulus. Soalnya Barcelona membutuhkan dana segar untuk memuluskan transfer striker baru Memphis Depay.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona tak punya uang untuk memboyong Depay. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman pun mensinyalir klub baru bisa beli Depay kalau sudah jual pemain.

Penjualan Dembele ke Manchester United bakal menguntungkan Barcelona. Selain dapatkan dana segar, kepergian Dembele bakal mengurangi beban gaji.

 

Saksikan Video Manchester United Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Murah

Ya, gaji Dembele disinyalir sangat besar. Gaji Dembele lebih besar ketimbang permintaan gaji yang diajukan Depay kepada Barcelona.

Ketertarikan Manchester United kepada Dembele bukan hal asing. MU sudah ajukan tawaran musim lalu, tapi sang pemain dibebat cedera parah.

 

3 dari 4 halaman

Gaji Tak Masalah

Disinyalir MU tak akan masalah membayar gaji Dembele. Soalnya gaji para pemain di Liga Inggris memang jauh lebih tinggi ketimbang pemain Liga Spanyol.

Sejauh ini, MU masih terobsesi untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Namun MU masih terkendala dengan permintaan transfer 120 juta euro

 

4 dari 4 halaman

Pinjam Luka Jovic

 

Selain Dembele, MU juga dikabarkan as akan meminjam striker Real Madrid Luka Jovic. MU sudah melakukan negoisasi dengan Madrid untuk memuluskan peminjaman ini.

MU dikabarkan lebih sreg dengan Jovic ketimbang Edinson Cavani yang juga saat ini bisa didapatkan dengan gratis. Madrid juga ingin mematangkan Jovic agar bisa mendapatkan menit bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Spanyol