Sukses

Tottenham Vs Chelsea: Ribut dengan Mourinho, Lampard: Kami Hanya Bersenang-Senang

Meski begitu Frank Lampard menyebut segala hal normal lagi dengan Mourinho usai Piala Liga Inggris Tottenham vs Chelsea.

Liputan6.com, London- Piala Liga Inggris antara Tottenham melawan Chelsea pada Rabu (30/9/2020) dini hari WIB berlangsung sengit dan panas. Tottenham menang 5-4 lewat adu penalti pada duel yang berlangsung di Tottenham Stadium ini.

Manajer Chelsea, Frank Lampard terlibat adu mulut dengan manajer Tottenham, Jose Mourinho di pinggir lapangan. Keduanya tampak mempermasalahkan diusirnya Eric Dier dari lapangan.

Lampard, yang notabene anak didik Mourinho di Chelsea dulu, membantah keributan itu bakal merusak hubungan keduanya usai Piala Liga Inggris. Dia mengatakan keduanya masih akrab di luar lapangan, meski mengakui semprot Mourinho.

"Kami hanya bersenang-senang di pinggir lapangan. Saya baik-baik saja dengan dia dan dia juga bilang begitu," ujar Lampard seperti dikutip Goal.com.

"Saya hanya komentari fakta kalau dia terlalu banyak bicara dengan wasit ketimbang dengan pemainnya sendiri. Jadi ini hanya omongan antar kami."

 

Simak Video Chelsea Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Respek

Lampard mengaku tak pernah kehilangan respek dengan Mourinho. Apalagi dia pernah sukses dilatih Mourinho.

"Saya sangat respek dengan Mourinho, tak peduli apa yang dia katakan di pinggir lapangan," ujar Lampard.

"Saya pikir dia masih merasakan panasnya babak pertama dan itulah yang terjadi. Semuanya baik-baik saja pada akhirnya, tak ada yang pernah berubah."

 

3 dari 6 halaman

Komentar Mourinho

 

Sementara itu, Mourinho juga mengatakan keributannya dengan Lampard lebih sekadar upaya memberi nasihat. Dia ingin Lampard lebih vokal kepada pemain seperti saat tertinggal lawan West Bromwich lalu.

"Dengan Lampard yang paling penting itu perasaan saya kepada dia ketimbang kata-kata yang sudah diucapkan tadi," ujar Mourinho.

 

 

4 dari 6 halaman

Berhutang Budi

Mourinho malah mengaku selalu merasa berhutang budi dengan Lampard yang selalu bagus saat main untuknya dulu.

"Saya berhutang atas apa yang sudah dia berikan kepada saya, dia selalu memberi saya segalanya saat masih main dan saya tak lupakan itu," katanya.

 

5 dari 6 halaman

Pelatih Tua

 

"Satu-satunya hal yang saya bilang kepada dia hanya pendapat pelatih tua kepada pelatih muda berbakat. Dimana pemain butuh kita saat tertinggal, saat menang kita tak perlu menonjol," ujar Mourinho.

"Di laga terakhir saat mereka kalah 0-3, saya kasihan karena dia terdiam dan sedih di kursi pelatih. Tetap di pinggir lapangan saat tim mu kalah dan tetap tenang saat menang."

6 dari 6 halaman

Jadwal Piala Liga Inggris

Kamis, 1 Oktober 2020

01.00 WIB: Burnley vs Manchester City

01.45 WIB: Brighton & Hove Albion vs Manchester United

01.45 WIB: Everton vs West Ham United

23.30 WIB: Brentford vs Fulham

Jumat, 2 Oktober 2020

01.00 WIB: Aston Villa vs Stoke City

01.45 WIB: Liverpool vs Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.