Sukses

Hasil Piala Liga Inggris Tottenham vs Chelsea: Duel Panas, Lampard dan Mourinho Bertengkar Sengit

Tottenham akhirnya berhasil melangkah ke perempat final Piala Liga Inggris setelah menang adu penalti atas Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan Tottenham Hotspur dan Chelsea di babak keempat Piala Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Rabu (30/9) dini hari WIB, berlangsung sengit. Bahkan, suasana panas juga terbawa ke luar lapangan yang melibatkan dua pelatih Jose Mourinho dan Frank Lampard.

Laga Tottenham dan Chelsea akhirnya harus diakhiri dengan adu penalti, setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Tottenham akhirnya berhasil melangkah ke perempat final Piala Liga Inggris setelah menang adu penalti atas Chelsea 5-4. Kegagalan Masoun Mount sebagai penendang penalti terakhir The Blues membuat timnya harus tersingkir di ajang ini.

Sementara itu, Lampard dan Mourinho terlibat dalam pertengkaran sengit saat pertandingan berlangsung. Ketegangan rupanya dirasakan Lampard dan Mourinho di laga ini.

Bos Tottenham Mourinho tampaknya menuduh manajer Chelsea Lampard berbicara terlalu banyak di pinggir lapangan sehingga suasana jadi memanas.

Simak Video Chelsea Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Singgung Kekalahan

Jurnalis Sam Wallace mengklaim Mourinho menyinggung Lampard karena Chelsea kalah 0-3 dari West Brom pada Sabtu lalu.

Mourinho diduga berkata: "Persetan, Frank, ketika Anda kalah 3-0 Anda tidak berdiri di sini [tepi lapangan]."

3 dari 5 halaman

Bukan Pertama Kali

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Lampard bentrok dengan rekannya di pinggir lapangan. Sebelumnya, dia terlibat dalam pertengkaran sengit dengan bos Liverpool Jurgen Klopp.

Di sisi lain, mantan gelandang The Blues dan Inggris ini memiliki rekor impresif melawan mantan manajernya dengan tiga kemenangan.

4 dari 5 halaman

Sukses Besar

Selama dua tahun karier manajerialnya sejauh ini, Lampard telah mengalahkan Mourinho sekali dengan tim Derby-nya dan dua kali dengan Chelsea.

Pemain berusia 42 tahun itu menikmati kesuksesan besar sebagai pemain di bawah asuhan Mourinho saat di Chelsea. Pasangan itu mengangkat dua gelar Liga Inggris, dua Piala Liga dan Piala FA antara 2004 dan 2007.

5 dari 5 halaman

Jadwal Piala Liga Inggris

Kamis, 1 Oktober 2020

01.00 WIB: Burnley vs Manchester City

01.45 WIB: Brighton & Hove Albion vs Manchester United

01.45 WIB: Everton vs West Ham United

23.30 WIB: Brentford vs Fulham

Jumat, 2 Oktober 2020

01.00 WIB: Aston Villa vs Stoke City

01.45 WIB: Liverpool vs Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.