Sukses

Lakers vs Heat di NBA Finals, Duel Leonard vs Antetokounmpo Terwujud

Akan ada duel Leonard melawan Antetokounmpo di NBA Finals 2020. Namun versi KW.

Liputan6.com, Jakarta- NBA 2019-2020 sudah memasuki tahap akhir. NBA Finals 2020 akan mempertemukan Los Angeles Lakers dengan Miami Heat mulai 30 September 2020 atau 1 Oktober 2020 pagi WIB.

Lolosnya Heat ke NBA Finals 2020 cukup mengejutkan. Awalnya banyak yang menjagokan Milwaukee Bucks dengan Giannis Antetokounmpo yang bakal ke final.

Sayangnya perjalanan Bucks harus terhenti di semifinal wilayah timur. Bucks di luar dugaan kalah 1-4 dari Heat.

Di awal musim NBA 2019-2020, banyak pecinta basket yang ingin menyaksikan Giannis Antetokounmpo main di final dan berhadapan dengan Kawhi Leonard dari Los Angeles Clippers.

Sayangnya Leonard dan Clippers juga gagal lolos ke NBA Finals. Mereka tersingkir di semifinal Wilayah Barat NBA usai kalah dari Denver Nuggets 3-4.

Harapan pecinta NBA untuk melihat duel Leonard melawan Antetokounmpo di final masih bisa terwujud walau Kawhi dan Giannis sudah tersisih.

Rupanya masih ada Leonard dan Antetokounmpo lain yang akan berlaga di NBA Finals 2020. Miami Heat memiliki Meyers Leonard, sedangkan di Lakers ada Kostas Antetokounmpo.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lelucon di Medsos

Duel Meyers Leonard vs Kostas Antetokounmpo jadi bahan meme para pecinta NBA di media sosial. Bahkan akun NBAonESPN juga mengunggah foto duel Meyers Leonard vs Kostas Antetokounmpo.

Kostas sendiri memang merupakan adik dari Giannis. Bedanya Kostas tak sehebat Giannis. Jika Giannis dua kali beruntun menjadi MVP NBA, Kostas merupakan penghuni abadi bangku cadangan Lakers. Bahkan Kostas belum sekalipun diturunkan pelatih Frank Vogel di play-off NBA.

Sedangkan Meyers Leonard sendiri tak memiliki hubungan persaudaraan dengan Kawhi Leonard. Hanya nama belakang keduanya yang sama.

 

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.