Sukses

ONE Championship: Duel Serumpun, Eko Roni Saputra Tantang Petarung Malaysia

Petarung asal Indonesia, Eko Roni Saputra dijadwalkan kembali naik gelanggang ONE Championship pada 9 Oktober 2020.

Liputan6.com, Singapura - Petarung mixed martial arts (MMA) asal Indonesia, Eko Roni Saputra, bakal melakoni duel serumpun di panggung ONE Championship pada 9 Oktober 2020 dengan tajuk ONE: Reign of Dynasties.

Duel serumpun yang akan dijalani Eko Roni yakni pertarungannya melawan atlet Malaysia, Murugan Silvarajoo. Manajemen ONE Championship telah menyapkan pertarungan ini. Pertarungan ini diprediksi berjalan ketat.

Bagi Eko Roni Saputra, pertarungan di ONE: Reign of Dynasties amat ia nantikan. Sebab, juara nasional gulat ini telah cukup lama vakum akibat pandemi Covid-19. Tapi, petarung asal Kalimantan Timur ini tetap berlatih keras bersama klubnya, Evolve di Singapura.

Duel Eko Roni kontra Murugan Silvarajoo merupakan bagian dari enam laga yang disiapkan oleh ONE Championship. Pada laga utama akan memperebutkan predikat juara dunia ONE kelas ONE Strawweight Muay Thai.

Sang juara bertahan Sam-A Gaiyanghadao dari Thailand bakal berupata mempertahankan gelar Muay Thai melawan penantang teratas Josh "Timebomb" Tonna dari Australia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Partai Utama

Dalam laga utama lainnya (co-main event), juara gulat Eropa tiga kali Aleksi “The Giant” Toivonen dari Finlandia akan menghadapi mantan penantang gelar juara dunia ONE dan penantang kelas flyweight peringkat kelima Reece “Lightning” McLaren dari Australia.

ONE: Reign of Dynasties juga akan menjadi saksi kembalinya petarung kelas lightweight Amir Khan, yang dikenal memiliki penyelesaian KO terbanyak dalam sejarah ONE Championship. Khan akan melawan petarung kelas lightweight dari India, Rahul “The Kerala Krusher” Raju.

 

3 dari 3 halaman

Daftar Pertarungan di ONE: Reign of Dynasties

Berikut susunan pertandingan lengkap untuk ONE: Reign of Dynasties adalah:

1. Sam-A Gaiyanghadao vs Josh Tonna (Gelar Juara Dunia ONE Strawweight Muay Thai)

2. Aleksi Toivonen vs Reece McLaren (bela diri campuran - flyweight)

3. Amir Khan vs Rahul Raju (bela diri campuran - lightweight)

4. Eko Roni Saputra vs Murugan Silvarajoo (bela diri campuran - berat tangkapan 63,5 kilogram)

5. Dejdamrong Sor Amnuaysirichoke vs Hexigetu (bela diri campuran - strawweight)

6. Roshan Mainam vs Liu Peng Shuai (bela diri campuran - flyweight)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.