Sukses

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Arsenal Malam Ini: Adu Tajam Trio Lini Depan

Duel seru akan tersaji di Anfield saat tuan rumah, Liverpool meladeni Arsenal, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Duel seru akan tersaji di Anfield saat tuan rumah, Liverpool meladeni Arsenal, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. Bisa dibilang, duel ini adalah adu tajam trio lini depan masing-masing klub.

Di kubu Liverpool, sudah bukan rahasia lagi kalau Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah merupakan salah satu trio terbaik di Liga Inggris. Ketiganya menjadi mesin gol andalan The Reds.

Posisi ketiganya pun tak tergantikan di lini depan Liverpool. Untuk Salah, pemain asal Mesir itu telah mencetak 26 gol dari 33 pertandingan Liga Inggris di Anfield.

Untuk pertandingan nanti, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp hampir dapat dipastikan bakal memasang ketiganya sejak menit awal. Mereka akan ditopang Giorginio Wijnaldum, Fabinho, dan gelandang anyar, Thiago Alcantara.

Kehadiran Thiago diharapkan mendongkrak kualitas serangan Liverpool. Maklum saja, gelandang asal Spanyol itu dikenal punya akurasi operan dan umpan kelas wahid.''

Klopp sepertinya bakal mengandalkan Thiago untuk mengatur alur serangan Liverpool. Di saat bersamaan, Fabinho dan Wijnaldum bakal berperan sebagai penyeimbang.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemunculan Willian

Di kubu Arsenal, kehadiran Willian memberi nafas baru di lini serang. Eks gelandang Chelsea itu langsung nyetel dengan Pierre Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Hal tersebut membuat posisi Nicolas Pepe bergeser ke pemain pelapis. Pasalnya, Willian oleh Manajer Mikel Arteta ditempatkan di posisi yang biasa dimainkan Pepe.

Selain Willian, Arsenal juga mendapat suntikan tenaga dengan hadirnya Gabriel Magalhaes. Bek asal Brasil itu sejauh ini membuktikan diri sanggup menjadi andalan di lini belakang.

Berikut Prediksi susunan pemain Liverpool vs Arsenal

3 dari 3 halaman

Prediksi susunan pemain

Liverpool: Alisson, Van Dijk, Robertson, Alexander-Arnold, Wijnaldum, Fabinho, Keita, Thiago Alcantara, Firmino, Salah, Mane.

Arsenal: Leno, Bellerin, Kolasinac, Gabriel Magalhaes, David Luiz, Ceballos, Xhaka, Elneny, Aubameyang, Lacazette, Willian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.