Sukses

Atletico Madrid vs Granada, Debut Luis Suarez Bikin Ngeri

Luis Suarez membuat debut impian dengan mencetak dua gol dan satu assist saat Atletico Madrid pesta gol lawan Granada.

Liputan6.com, Madrid- Luis Suarez membuat debut yang luar biasa saat Atletico Madrid menang 6-1 atas Granada. Dia mencetak dua gol meski baru masuk di menit ke-70.

Kehadiran Luis Suarez membuat Atletico Madrid jadi makin ngeri. Pelatih Diego Simeone pun kehabisan kata-kata melihat penampilan Suarez.

Namun Simeone mengaku bukan dua gol yang dikaguminya, tapi pergerakan dan assist Luis Suarez.

"Dua golnya tidak istimewa buat saya, tapi assist dia, cara dia berlari dan pergerakan yang dilakukannya," ujar Simeone seperti dikutip Goal.com.

"Pergantian pemain memberi kekuatan baru untuk Marcos, Vitolo dan Thomas Partey. Suarez tahu apa yang harus dilakukan: main untuk tim."

 

Saksikan Video Luis Suarez di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penantang Kuat

Selain suarez, Diego Costa, Joao Felix, Angel Correa dan Marcos Llorente cetak gol untuk Atletico. Atletico kini menjadi penantang kuat bagi Barcelona dan Real Madrid.

Simeone berharap kompetisi antar pemain diharapkan bisa membuat pemain habis-habisan saat bermain.

"Semua tergantung dari kinerja kami, kedalam skuat dan keamanan pemain. Tim harus dibebaskan dari tekanan," ujar Simeone seperti dikutip Goal.com.

 

3 dari 4 halaman

Faktor Suarez

 

Simeone tak menampik kehadiran Luis Suarez membuat persaingan dalam tim menjadi tambah seru.

"Kehadiran Suarez membuat persaingna di internal tim. Kalau seluruh 23 pemain dapatkan jatah main, saya yakin kami akan bersaing," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.