Sukses

Liverpool Kehilangan Jordan Henderson Saat Meladeni Arsenal

Thiago Alcantara bisa menjadi starter menggantikan Jorgen Henderson saat Liverpool menjamu Arsenal pada pekan ketiga Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Jordan Henderson mengalami cedera ketika Liverpool menang 2-0 atas Chelsea pada pekan kedua Liga Inggris, Minggu (20/7/2020) lalu. Sang kapten harus ditarik keluar setelah babak pertama.

Sementara Joe Gomez tidak dibawa Liverpool saat bertandang ke Stamford Bridge lantaran cedera lutut ringan. Sedangkan Joe Matip mengalami masalah kebugaran.

Selasa, 29 September, Liverpool bakal menjamu Arsenal di Stadion Anfield. Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan Henderson dan Matip absen di laga ini, sementara Gomez dapat kembali beraksi.

"Joe [Gomez] seharusnya kembali hari ini dalam latihan. Billy the Kid (Billy Koumetio) kembali berlatih. Joel (Matip) belum. Hendo belum, pertandingan ini pasti terlalu dini," kata Klopp melalui saluran YouTube resmi klub.

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Thiago Alcantara

Absennya Henderson membuka jalan bagi Thiago Alcantara untuk menjadi starter. Gelandang yang didatangkan dari Bayern Munchen ini tampil mengesankan dala laga debutnya bersama Liverpool.

Ditanya apakah Thiago bisa menjadi starter melawan Arsenal, Klopp menjawab: "Kita lihat saja."

"Kita punya beberapa hari untuk berlatih, beberapa pemain harus pulih jadi kita akan lihat bagaimana kita mengaturnya. Saya punya ide, tetapi kita punya waktu sampai Senin. Dia pasti dalam perselisihan. Mari kita lihat," pungkas Klopp.

 

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (26/9/2020)

18.30: Brighton & Hove Albion vs Manchester United

21.00: Crystal Palace vs Everton

23.30: West Bromwich Albion vs Chelsea

Minggu (27/9/2020)

02.00 : Burnley vs Southampton

18.00: Sheffield United vs Leeds United

20.00 Tottenham Hotspur vs Newcastle United

22.30 Manchester City vs Leicester City

4 dari 5 halaman

Jadwal Liga Inggris Lainnya

Senin (28/9/2020)

01.00: West Ham United vs Wolverhamtpon

23.45: Fulham vs Aston Villa

Selasa (29/9/2020)

02.00: Liverpool vs Arsenal

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool vs Arsenal

  • Berita Bola