Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Akan Menyodorkan Tawaran Terakhir untuk Jadon Sancho

Berita MU akan menyodorkan tawaran terakhir untuk winger Borussia Dortmund Jadon Sancho menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com.

 

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) belum menyerah untuk merekrut Jadon Sancho. Tim berjuluk Setan Merah itu akan melayangkan tawaran terakhir untuk mendapatkan winger Borussia Dortmund tersebut.

Sancho adalah buruan utama Manchester United di bursa transfer musim panas 2020. Sayangnya, MU belum juga bisa mendapatkan tanda tangan Sancho meski sudah berusaha lebih dari dua bulan.

Mirror melaporkan MU akan melakukan upaya terakhir untuk merekrut Sancho. MU akan mengajukan penawaran 90 juta poundsterling kepada Dortmund.

Berita Manchester United bakal menyodokan tawaran terakhir untuk Jadon Sancho menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com hingga Sabtu (26/9/2020) pagi.

Berikut top 3 berita bola pagi ini, selain tentang MU:

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Upaya Terakhir MU untuk Dapatkan Jadon Sancho

Manchester United (MU) masih berusaha merekrut winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Setan Merah akan melayangkan tawaran terakhir untuk Sancho. Berita selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Hasil Piala Super Eropa: Bayern Munchen Juara Usai Taklukkan Sevilla

Bayern Munchen memenangkan Piala Super Eropa 2020. Juara Liga Champions itu mengalahkan Sevilla 2-1 melalui babak perpanjangan waktu. Berita selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Kabar Baik, Solskjaer Isyaratkan MU Masih Semangat Berburu Pemain Baru

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Manchester United (MU) masih mencari pemain baru di musim panas ini. Tim berjuluk Setan Merah ini ingin menambah skuat sebelum batas waktu transfer. Berita selengkapnya baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.