Sukses

Prediksi Susunan Pemain Brighton vs MU: Menanti Sihir Van de Beek

MU akan mengandalkan Van de Beek saat dijamu oleh Brighton di ajang Liga Inggris 2020-2021.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) akan berkunjung ke Amex Stadium pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (26/9/2020) malam WIB. Setan Merah bakal diuji oleh Brighton and Hove Albion.

Laga melawan Brighton kemungkinan akan menjadi debut pemain anyar MU Donny van de Beek tampil sebagai starter di Liga Inggris. Pekan lalu Van de Beek masih masuk sebagai pemain pengganti.

Van de Beek memberikan kesan bagus. Meski MU kalah 1-3 dari Crystal Palace, pemain yang direkrut dari Ajax Amsterdam itu mencetak satu-satu gol Setan Merah.

Pria Belanda itu sudah sempat diturunkan sebagai starter oleh Ole Gunnar Solskjaer saat MU tampil di Piala Liga Inggris melawan Luton Town, pertengahan pekan ini. MU menang 3-0.

Van de Beek kemungkinan akan ditandemkan dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah. MU menurunkan Van de Beek bersama Pogba dan Fernandes karena akan tampil menyerang. Mereka butuh kemenangan setelah kalah di laga sebelumnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Greenwood

Solskjaer juga akan menurunkan Mason Greenwood sejak awal mendampingi Anthony Martial dan Marcus Rashford. Greenwood dicadangkan saat melawan Palace akibat masalah asusila di timnas Inggris.

Beralih ke Brighton, pelatih Graham Potter bakal mengandalkan duet Neal Maupay dan Aaron Connolly. Pemain muda Tariq Lamptey juga akan main lagi sejak awal. Lamptey tampil menjanjikan di awal musim ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Brighton: Ryan; White, Dunk, Webster; Lamptey, Propper, Alzate, March; Trossard, Connolly, Maupay

MU: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Pogba, Van de Beek; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.