Sukses

Manchester United dan PSG Rebutan Pemain Inter Milan

Manchester United saling sikut dengan PSG demi memiliki pemain Inter Milan.

Liputan6.com, Manchester- Manchester Unied (MU) dan Paris Saint Germain (PSG) sedang terlibat persaingan dalam perburuan pemain. Kedua klub sama-sama menginginkan winger Inter Milan, Ivan Perisic.

Perisic memang masuk daftar jual Inter Milan. Pria Kroasia itu tak masuk dalam perencanaan pelatih Antonio Conte. Musim lalu, Perisic dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Meski turut membantu Munchen meraih treble musim lalu, Perisic tak dipermanenkan dan dipulangkan ke Inter. Munchen lebih memilih merekrut Leroy Sane dari Manchester City

Disia-siakan Conte, Perisic takkan kesulitan menemukan klub yang bersedia menampungnya. Manchester United dan PSG sedang bersaing untuk mendapatkan jasanya.

Awalnya memang Manchester United yang memburu Perisic. Namun PSG kini juga ikut memanaskan persaingan Fussball Transfer melaporkan PSG sudah menghubungi Inter untuk meminjam Perisic.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terdepan

Meski ada ketertarikan dari PSG, MU diklaim masih berada dalam baris terdepan untuk mendapatkan jasa Perisic walau belum melayangkan tawaran resmi.

MU masih menunggu kemungkinan merekrut winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Jika Sancho tak juga berhasil didapat hingga saat-saat akhir jelang penutupan bursa transfer, MU baru akan menawar Perisic.

3 dari 3 halaman

Tertarik

Perisic kabarnya lebih memprioritaskan pindah ke MU. Perisic sudah lama diincar MU. Setan Merah hampir merekrutnya ketika masih dilatih Jose Mourinho.

Tahun lalu Perisic mengungkapkan penyebab kegagalannya ke MU. Pada kesempatan itu, Perisic menyatakan memang tertarik hijrah ke Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Ivan Perisic

  • Berita Bola