Sukses

Brighton vs Man Utd: Donny van de Beek Ungkap Ambisinya Bersama Setan Merah

Van de Beek bergabung dengan MU pada bursa transfer musim panas dari Ajax Amsterdam. Sejauh ini, ia menjadi satu-satunya pemain yang baru diboyong MU.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang baru Manchester United (MU), Donny van de Beek punya target tinggi bersama timnya. Gelandang asal Belanda itu ingin meraih trofi sebanyak mungkin selagi berkostum Setan Merah.

"Saya telah membuat langkah bagus dari Ajax ke MU dan sekarang saya ingin lebih. Saya ingin membantu klub meraih trofi. Kami akan berjuang untuk semuanya," kata Van de Beek seperti dilansir Goal.

Van de Beek bergabung dengan MU pada bursa transfer musim panas dari Ajax Amsterdam. Sejauh ini, ia menjadi satu-satunya pemain yang baru diboyong MU.

Pada laga melawan Crystal Palace, Van de Beek masuk sebagai pemain pengganti. Kendati mencetak gol di laga debutnya itu, Van de Beek harus ikhlas MU kalah 1-3 melawan The Eagles.

Van de Beek mengatakan, sebagai pemain ia selalu ingin berkembang. Gelandang berusia 23 tahun tersebut pun bertekad untuk melanjutkan kerja kerasnya di MU.

"Saya akan selalu bekerja keras untuk lebih baik dan sekarang saya akan terus melakukannya," kata Van de Beek.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelajaran di Ajax

Lebih lanjut, Van de Beek pun angkat bicara soal materi latihannya saat di Ajax. Menurutnya, latihan di Ajax lebih banyak soal teknis bermain dan posisi bola.

"Banyak soal posisi dan aspek teknis dari pertandingan," katanya.

"Di tim muda Ajax, Anda punya banyak pelatih hebat dan pemain. Itulah yang membuat Ajax menjadi besar," ujarnya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Lima Pertandingan MU Berikutnya

Brighton Albion vs Manchester United

Manchester United vs Tottenham Hotspur

Newcastle United vs Manchester United

Manchester United vs Chelsea

Manchester United vs Arsenal

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Brighton vs Man Utd

  • Berita Bola

Video Terkini