Sukses

Top 3 Berita Bola: Menanti Kejutan Transfer dari MU

Kabar kabar soal MU mendominasi pemberitaan populer Top 3 berita bola hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) baru memboyong Donny van de Beek di bursa transfer musim ini. Waktu terus berjalan, belum ada kejelasan siapa lagi pemain yang akan dibawa klub berjulukan Setan Merah ini.

Meski begitu, MU dikabarkan punya kejutan untuk bursa transfer musim ini. Hal ini akan terungkap di akhir-akhir bursa transfer pada 5 Oktober nanti.

Siapa atau apa kejutan dari MU itu? Kejutan itu bukan Jadon Sancho tapi bek AS Monaco, Benoit Badiashile.

Berita kejutan dari MU menjadi berita yang dicari di kanal bola Liputan6.com hingga pagi ini.Seperti biasa, kabar apapun dari Manchester United paling enak untuk dibaca.

Berikut top 3 berita bola pagi ini, selain kejutan dari MU:

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Siapkan Kejutan di Menit Terakhir Bursa Transfer Musim Ini

Manchester United (MU) secara mengejutkan menelan kekalahan 1-3 saat menjamu Crystal Palace akhir pekan lalu. Kekalahan di pertandingan pertama Liga Inggris musim ini menunjukkan bahwa Setan Merah perlu berinvestasi pada bek tengah baru. Berita selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Ketagihan Rekrut Pemain Ajax

Manchester United (MU) kemungkinan akan belanja pemain di Ajax Amsterdam lagi. Setan Merah dikabarkan sedang mengamati bek kiri Ajax, Nicolas Tagliafico. Berita selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Jelang Liga Inggris, 2 Pemain MU Tenangkan Kekhawatiran Solskjaer

 

Manchester United (MU) menang 3-0 atas Luton Town pada putaran ketiga Piala Liga Inggris di Kenilworth Road, Rabu (23/9/2020). Kemenangan ini mengantarkan Setan Merah melangkah ke babak berikutnya. Berita selengkapnya baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.