Sukses

Bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic Positif Covid-19

AC Milan menjalani tes sesuai protokol jelang pertemuan melawan Bodo/Glimt. Di situ ditemukan Zlatan Ibrahimovic positif Covid-19.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic jadi bintang sepak bola besar teranyar yang terjangkit Covid-19. Dia jadi satu-satunya penggawa I Rossoneri yang terkena virus corona.

AC Milan menjalani tes sesuai protokol jelang pertemuan melawan Bodo/Glimt pada putaran ketiga kualifikasi Liga Europa, Kamis (14/9/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Dari tes pertama ditemukan bek Leo Duarte positif Covid-19. I Rossoneri kemudian menggelar tes kedua yang menunjukkan terjangkitnya Ibrahimovic.

"Kami sudah memberi tahu otoritas kesehatan. Pemain juga langsung menjalani karantina mandiri. Sementara hasil tes lain seluruhnya negatif," tulis keterangan resmi klub.

Menghilangnya Ibrahimovic menjadi pukulan telak bagi AC Milan.

Saksikan Video Ibrahimovic Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengaruh Ibrahimovic

Pemain asal Swedia itu sudah menunjukkan peran besar di awal 2020/2021. Dia mencetak salah satu gol AC Milan ke gawang Shamrock Rovers pada babak kedua kualifikasi Liga Europa.

Ibrahimovic kemudian memborong gol kemenangan I Rossoneri pada laga Liga Italia melawan Bologna, akhir pekan lalu.

3 dari 3 halaman

Banyak yang Terjangkit

Ibrahimovic jadi nama besar kesekian yang terkena Covid-19. Neymar, Angel Di Maria, Kylian Mbappe, dan Paul Pogba adalah beberapa bintang lapangan hijau yang positif virus corona ketika kompetisi kembali bergulir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.