Sukses

Elena Krawzow, Atlet Paralimpik Pertama yang Mejeng di Cover Majalah Playboy

Krawzow merupakan atlet renang yang pernah tampil di ajang Paralimpik Games.

Liputan6.com, Jakarta- Elena Krawzow menjadi sorotan pada bulan September ini. Wanita 26 tahun itu tercatat sebagai atlet paralimpik pertama yang tampil di cover majalah pria dewasa, Playboy.

Krawzow merupakan atlet renang yang pernah tampil di ajang Paralimpik Games. Krawzow cuma memiliki penglihatannya tiga persen karena menderita penyakit langka Stargardt.

"Saya ingin menunjukkan bahwa perempuan penyandang disabilitas juga bisa melakukannya (tampil di majalah Playboy," kata Krawzow seperti diberitakan Marca.

Prestasi Krawzow sebagai perenang disabilitas terbilang sangat bagus. Dia tiga kali menjadi juara dunia dan meraih medali perak di Paralimpik Games 2012 di London, Inggris.

Krawzow mejeng di majalah Playboy edisi Jerman. Dia berpose topless di edisi terbaru Playboy Jerman.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelahiran Kazakhstan

"Saya tidak bisa menolak kesempatan ini. Dua hari syuting yang saya lakukan sangat bagus. Saya selalu ingin mengalami hari sebagai model profesional dan saya melakukannya. Saya bersenang-senang," ujar Krawzow.

Krawzow merupakan wanita kelahiran Kazakhstan. Namun dia pindah ke Jerman saat berusia 12 tahun. Kini Krawzow memperkuat Jerman di ajang internasional.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.