Sukses

Jadwal Liga Europa Nanti Malam: AC Milan vs Bodo/Glimt

AC Milan akan melawan Bodo/Glimt pada lanjutan Liga Europa nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan harus berhadapan dengan Bodo/Glimt di babak ketiga kualifikasi Liga Europa 2020/2021, Jumat (25/9/2020) dinihari WIB di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Sang lawan AC Milan kali ini adalah klub asal Norwegia. Tim asuhan Kjetil Knutsen ini datang dengan kondisi cukup positif.

Bodo/Glimt melangkah hingga babak ketiga kualifikasi Liga Europa berbekal hasil memuaskan. Saat tampil di kualifikasi pertama, mereka menang 6-1 atas Kauno Žalgiris. Dilanjutkan keunggulan 3-1 saat bersua Žalgiris di kualifikasi kedua.

Usai mengalahkan Shamrock Rovers, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan bahwa anak asuhnya perlu meningkatkan lagi permainan, karena lawan berikutnya akan lebih tangguh.

Pioli juga yakin AC Milan telah 'tumbuh' sejak ia mengambil alih pada Oktober 2019 dan ingin melihat mereka menjalankan rencana permainan mereka.

Simak jadwal Liga Europa AC Milan vs Bodo/Glimt di halaman berikutnya:

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

01.30 WIB

AC Milan vs Bodo/Glimt

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3). Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Simon Kjær; Hakan Çalhanoğlu, Alexis Saelemaekers, Franck Kessié; Samuel Castillejo, Brahim Díaz, Zlatan Ibrahimović.

Bodo/Glimt (4-2-3-1). Joshua Smits; Marius Lode, Alfons Sampsted, Brede Moe, Aleksander Foosnæs; Ole Amund Sveen, Sondre Brustad Fet; Patrick Berg, Philip Zinckernagel, Kasper Junker; Ola Solbakken.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.