Sukses

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Bodo/Glimt: Tonali Siap Manjakan Ibrahimovic

Pelatih AC Milan mengaku belum memutuskan apakah Brahim Diaz akan memulai pertandingan melawan Bodo/ Glimt.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan bertemu Bodo/Glimt di babak ketiga kualifikasi Liga Europa 2020/2021, Jumat dinihari WIB (24/9/2020) di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, sangat berharap bisa memenangkan laga melawan tim asal Norwegia ini. Namun, Pioli tetap mewanti-wanti agar anak asuhnya tetap mewaspadai kekuatan lawannya.

AC Milan kemungkinan akan tetap mengandalkan Zlatan Ibrahimovic. Dengan pengalaman yang dimiliki, pengaruh besar Ibrahimovic bakal menjadi nilai plus tersendiri bagi Rossoneri.

Duel menjamu Bodo/Glimt akan menjadi ajang panggung bagi eks bomber Ajax Amsterdam, Inter Milan, Juventus, Barcelona, Manchester United, PSG, dan LA Galaxy ini untuk menambah koleksi golnya.

Pemain baru AC Milan Sandro Tonali dan Rade Krunic kemungkinan akan terlibat dalam laga nanti. Pioli mengklaim keempat gelandangnya bisa bermain bersama.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3 Pemain Absen

Namun, pelatih Diavolo ini mengaku belum memutuskan apakah Brahim Diaz akan memulai pertandingan melawan Bodo/ Glimt. Meski begitu pemain yang diboyong dari Real Madrid ini siap bermain jika diturunkan.

Sayangnya, di lini pertahanan, tiga pemainnya tidak bisa membela Milan. Andrea Conti, Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio, kemungkinan absen lantaran masih memulihkan kondisinya.

3 dari 5 halaman

Bertahan

Menghadapi AC Milan di San Siro, Patrick Berg dkk bisa saja memainkan formasi dengan bertahan total. Tapi, dengan sistem laga tunggal, tim tamu berpotensi tampil lepas meskipun untuk meraih kemenangan peluangnya sangat tipis.

Tim asuhan Kjetil Knutsen ini datang dengan kondisi cukup positif. Bodo/Glimt melangkah hingga babak ketiga kualifikasi Liga Europa berbekal hasil memuaskan. Saat tampil di kualifikasi pertama, mereka menang 6-1 atas Kauno Žalgiris. Dilanjutkan keunggulan 3-1 bersua Žalgiris untuk babak kedua.

4 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3). Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Simon Kjær; Hakan Çalhanoğlu, Alexis Saelemaekers, Franck Kessié; Samuel Castillejo, Brahim Díaz, Zlatan Ibrahimović.

Bodo/Glimt (4-2-3-1). Joshua Smits; Marius Lode, Alfons Sampsted, Brede Moe, Aleksander Foosnæs; Ole Amund Sveen, Sondre Brustad Fet; Patrick Berg, Philip Zinckernagel, Kasper Junker; Ola Solbakken.

5 dari 5 halaman

Laga Terakhir

5 Laga Terakhir AC Milan

06/09/20 AC Milan 4 - 1 Monza

09/09/20 AC Milan 5 - 1 Vicenza

12/09/20 AC Milan 3 - 1 Brescia

18/09/20 Shamrock Rovers 0 - 2 AC Milan

22/09/20 AC Milan 2 - 0 Bologna

 

5 Laga Terakhir Bodø/Glimt

27/08/20 Bodo/Glimt 6 - 1 Kauno Žalgiris

30/08/20 Sarpsborg 0 - 3 Bodo/Glimt

13/09/20 Bodo/Glimt 6 - 1 Odd

17/09/20 Bodo/Glimt 3 - 1 Žalgiris

20/09/20 Brann 1 - 3 Bodo/Glimt

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.