Sukses

Tottenham Hotspur Lirik Bek Tangguh Inter Milan

Tottenham Hotspur ingin menambah kekuatan di lini belakang untuk mengarungi musim ini

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur mulai melirik bek tangguh Inter Milan, Milan Skriniar. Spurs diketahui masih mencari sosok tangguh untuk mengawal lini belakang musim ini.

Menurut Sky Sport Italia, Skriniar dibandrol dengan harga 60 juta Euro. Pemain 25 tahun ini sedang berada dalam tahap negosiasi awal.

Namun, Nerazzurri tidak akan mendegarkan tawaran dibawah harga yang ditentukan. Pasalnya, Inter Milan membutuhkan dana segar untuk mengejar Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Skriniar sendiri masih memiliki kontrak yang cukup panjang bersama Inter Milan. Pemain asal Slovakia ini masih memiliki tiga musim ke depan bersama Inter hingga 2023.

Apabila transfer ini terwujud, Skriniar akan menambah rapor positif untuk Spurs dalam persaingan gelar juara musim ini. Jose Mourinho akan memiliki kedalaman skuat yang cukup mumpuni untuk bermain di beberapa kompetisi.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opsi Pertukaran

Spurs dikabarkan enggan memenuhi permintaan harga Inter. Klub asal London itu merasa Skriniar dibandrol dengan harga terlalu mahal.

Oleh karena itu, Spurs mengusahakan untuk melakukan pertukaran pemain agar harganya lebih miring. The Lillywhites mengajukan nama Tanguy Ndombele yang tertarik untuk bermain di Serie A.

Namun, kubu Inter tampaknya tidak tertarik dengan opsi ini. Nerazzurri haya menginginkan uang tunai, bukan potensi pertukaran dengan Ndombele.

3 dari 3 halaman

Incar Pemain Lain

Selain mengincar bek tangguh, Mourinho dikabarkan masih mencari penyerang barisan depan musim panas ini. Pelatih berusia 57 tahun ini sedang mengincar beberapa nama di Serie A, seperti Alexander Sorloth dan Andrea Belotti.

Penyerang Napoli, Arkadiusz Milk juga muncul sebagai target baru Mou untuk memperkuat lini depan. Namun, ini masih sebatas rumor dan belum ada pembicaraan lebih lanjut.

 

Penulis

Dzaky Nurcahyo

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.