Sukses

Liverpool Serobot MU Dapatkan Gelandang Watford

MU diberitakan mengincar Ismaila Sarr dari Watford. Namun sang pemain belakangan justru bakal bergabung ke Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) tampaknya benar-benar harus memperbaiki kinerja di bursa transfer musim panas ini. Bagaimana tidak, MU berisiko kembali kehilangan satu pemain incarannya akibat digaet pesaing.

Seperti dilansir Sportskeeda, MU diberitakan mengincar Ismaila Sarr dari Watford. Namun sang pemain belakangan justru bakal bergabung ke Liverpool.

Liverpool sepakat menebus Sarr dengan mahar 40 juta euro. Kini, mereka hanya perl membahas soal gaji dengan pemain asal Senegal tersebut.

Demi menyediakan ruang untuk Sarr, Liverpool kabarnya siap melepas Xherdan Shaqiri dan Divock Origi. Kebetulan, keduanya kerap hanya menjadi pelapis di musim lalu.

Sejauh ini, Liverpool telah mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Usai menggaet Kostas Tsimikas, Liverpool mendatangkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

Menariknya, Thiago juga sempat diberitakan menjadi incaran Setan Merah. Namun sang pemain akhirnya lebih memilih Liverpool.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Satu Pemain

MU sendiri sejauh ini baru mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Usaha MU menggaet pemain baru kerap menemui jalan buntu.

Jika tak disikat klub lain, sang pemain memutuskan bertahan di klub lama. Hal itu terjadi kepada Jack Grealish (Aston Villa), dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund).

3 dari 3 halaman

Butuh Banyak Pemain

Sementara itu, legenda MU, Gary Neville ikut berkomentar soal performa mantan timnya di bursa transfer. Menurut Neville, paling tidak MU butuh lebih dari satu pemain untuk bersaing di musim ini.

"Tidak ada alasan untuk tidak merampungkan transfer menghadapi musim ini. Mereka paling tidak butuh empat sampai lima pemain baru," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola