Sukses

Manchester United Bikin Fans Kecewa Berat Soal Jesse Lingard

Manchester United menyiapkan kebijakan baru soal Lingard yang bisa membuat kesal fans.

Liputan6.com, Manchester- Jesse Lingard merupakan salah satu pemain yang dibenci fans Manchester United. Para penggemar MU sangat berharap Lingard segera angkat kaki dari Old Trafford.

Lingard kerap jadi sasaran hujatan fans di media sosial karena tampil buruk sejak dua musim terakhir. Lingard sangat minim kontribusi untuk The Red Devils.

Awalnya ada sedikit kabar baik untuk para penggemar Manchester United yang tak menginginkan Lingard lagi. Pasalnya Lingard sedang diminati oleh klub asuhan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur.

Tottenham bahkan dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk membeli Lingard senilai 30 juta poundsterling. Penjualan Lingard ini akan menolong MU untuk menambah anggaran belanja pemain.

Namun kabar terbaru yang berhembus di media-media Inggris bakal membuat fans Manchester United tersenyum kecut. Rupanya manajemen Setan Merah malah berencana mempertahankan Lingard.

 

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opsi

MU mempertimbangkan untuk memberikan kontrak baru kepada Lingard. Sebenarnya pria 27 tahun itu akan habis kontraknya bersama MU pada tahun depan.

Akan tetapi MU memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Lingard selama setahun. Opsi ini dikabarkan akan diaktifkan oleh The Red Devils.

3 dari 3 halaman

Dua Kemungkinan

Perpanjangan kontrak ini konon dilakukan MU agar harga jual Lingard tidak turun. Dengan kontrak baru setahun, MU masih bisa menjual Lingard di atas 25 juta pound.

Tapi kontrak baru ini juga mengindikasikan Lingard mungkin akan dipertahankan MU di musim 2020-2021 karena belum juga mendapatkan winger baru. Buruan utama Jadon Sancho sulit dibajak dari Borussia Dortmund.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Berita Bola