Sukses

Castillion Senang Dapat Memaksimalkan Libur dengan Persib

Sisa satu pekan lebih lagi Shopee Liga 1 akan kembali bergulir. Untuk dapat mempersiapkan timnya dengan baik dan dengan kondisi fisik yang bagus, skuat pangeran Biru mendapatkan libur tuga hari dari tim pelatih.

Liputan6.com, Jakarta Bomber Persib, Geoffrey Castillion ingin memaksimalkan libur latihan yang diberikan Persib Bandung. Kondisi ini dibutuhkan menjelang tampil di Shopee Liga 1 yang akan sepekan lagi.

Untuk dapat mempersiapkan timnya dengan baik dan dengan kondisi fisik yang bagus, skuat Persib mendapatkan libur tiga hari dari tim pelatih. 

Dengan libur yang cukup panjang itu, salah satu penyerang dari Persib yaitu Geoffrey Castillion memanfaatkan waktu liburan dengan sangat baik. 

Castillion menilai bahwa, rehat yang diberikan sangat baik bagi dirinya untuk menyegarkan mental dan fisik setelah digeber terus menerus pada latihan Persib.

"Ya, saya cukup menikmati momen ini. Menikmati keseharian di rumah dan mengistirahatkan pikiran untuk sejenak. Saya rasa ini momen yang tepat karena beberapa hari lagi saya dan semua pemain akan sibuk di kompetisi," ujar Castillion di laman resmi Persib.

Dengan begitu, striker asal Belanda ini mengaku sudah sangat siap untuk menjajal lanjutan Shopee Liga 1 Oktober mendatang. 

"Persiapan tim sudah sangat bagus. Saya juga cukup puas dengan hasil beberapa  pertandingan pemanasan. Jadi, kami siap untuk berkompetisi lagi," tandas pemain bernomor punggung 20 ini.

Saksikan Video Persib di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan Persib

Disamping itu, sebelum diliburkan Persib sempat melakoni laga uji coba melawan Bandung United pada Sabtu (19/9). Dari hasil tanding itu, pelatih Persib Robert Albert masih menyoroti transisi yang masih kurang baik yang dilakukan oleh anak asuhnya. 

Pelatih Robert Alberts juga mengatakan bahwa timnya tak boleh cepat berpuas diri dengan persiapan yang telah dibangun sejauh ini. Dirinya berharap, segala aspek harus diperbaiki secara detail. 

“Setiap pertandingan kami selalu berpikir untuk memperbaiki segala hal. Tentu saja soal transisi bertahan-menyerang masih terlihat lambat," ungkap pria berkebangsaan Belanda itu. 

“Itu adalah hal yang cukup jelas harus diperbaiki dari pertandingan ini,” tambah Robert

 

Penulis : Ray Kevin Agape

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.