Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Play-off Liga Champions di Vidio Malam Ini

Leg pertama play-off Liga Champions 2020/2021 bakal disiarkan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions 2020/2021 memasuki babak play-off. Tim tersisa bakal melakoni putaran terakhir dalam usaha masuk babak utama.

Sebanyak delapan dari 12 tim yang bakal bertanding merupakan juara liga domestik. Berstatus penguasa, para klub ini tentu ingin merasakan gemerlap Liga Champions.

Pada fase ini, tidak seperti sebelumnya, UEFA mengembalikan sistem kompetisi seperti semula. Artinya, hasil pertandingan ditentukan kinerja home-away.

Perubahan ini berpotensi mengubah pola pikir kontestan saat bertanding. Mereka bisa sedikit tenang karena memiliki kesempatan membalikkan kedudukan di laga kedua jika mendapat hasil buruk pada pertemuan pertama.

Namun, intinya sebenarnya tetap sama. Yang membedakan hanya durasi. Kali ini tim mesti konsentrasi 180 menit atau lebih, ketimbang 90 menit saat kompetisi menggunakan format satu partai.

Leg pertama play-off Liga Champions 2020/2021 bakal disiarkan Vidio. Dapatkan link live streaming pertandingan yang berlangsung malam nanti:

Saksikan Video Liga Champions Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 24 September 2020

Slavia Prague vs Midtjylland, silahkan klik tautan berikut ini...

Maccabi Tel Aviv vs FZ Salzburg, silahkan klik tautan berikut ini...

Krasnodar vs PAOK, silahkan klik tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Jadwal Berikutnya

Kamis, 24 September 2020

02.00 WIB: Olympiakos vs Omonia Nicosia

02.00 WIB: Molde vs Ferencvaros

02.00 WIB: KAA vs Dynamo Kiev

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.