Sukses

Istri Thiago Alcantara Ikut Bahagia Hijrah ke Liverpool

Thiago Alcantara memulai petualangannya di Liverpool dengan manis. Ia ikut membantu The Reds menumbangkan Chelsea 2-0 pada pekan kedua Liga Inggris, Minggu (20/9/2020).

Liputan6.com, Liverpool - Thiago Alcantara memulai petualangannya di Liverpool dengan manis. Ia ikut membantu The Reds menumbangkan Chelsea 2-0 pada pekan kedua Liga Inggris, Minggu (20/9/2020).

Tidak hanya menggembirakan bagi timnya, performa Thiago itu pun juga membuat sang istri, Julia Vigas bahagia. Hal tersebut diungkapkan Julia lewat akun instagramnya @juliavigas.

"Senang memulai petualangan baru bersamamu dan anak-anak kita. Sangat bangga dengamu #YNWA," tulis Julia.

Thiago baru saja bergabung dengan Liverpool dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini. The Reds dilaporkan mendatangkannya dari Bayern Munchen dengan biaya 30 juta euro plus bonus tergantung penampilan.

Dalam keterangannya, Liverpool tidak mengumumkan durasi kontrak pemain Spanyol berdarah Brasil itu. Namun, kabar yang beredar mereka mengikatnya hingga 2024.

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinikahi Juni 2015

Thiago tak sendirian datang ke Liverpool. Ia turut membawa serta Julia beserta kedua anaknya.

Thiago sendiri dan Julia menikah pada 2015 di Barcelona. Keduanya pun kerap memamerkan kemesraaan di akun media sosial masing-masing.

 

3 dari 3 halaman

Unggahan Julia di Akun Instagramnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.