Sukses

Top Skor Liga Inggris: Striker Everton dan Tottenham Ramaikan Persaingan

Nama tak terduga meramaikan persaingan top skor Liga Inggris 2020/2021.

Liputan6.com, Jakarta - Nama tak terduga meramaikan persaingan top skor Liga Inggris 2020/2021. Dominic Calvert-Lewin dan Son Heung-ming berbagi puncak usai menunjukkan ketajaman pada pekan kedua.

Calvert-Lewin mencetak hattrick saat Everton menghajar West Bromwich Albion 5-2, Sabtu (19/9/2020). Ditambah torehan pada laga pertama versus Tottenham Hotspur, dia kini menghasilkan empat gol.

Son mengganggu kenyamanan Calvert-Lewin dengan menciptakan empat gol ke gawang Southampton. Kontribusinya juga membantu Spurs berjaya 5-2.

Wilfried Zaha turut melesat ke papan atas daftar top skor Liga Inggris. Mencetak dua gol di partai versus Manchester United, bintang Crystal Palace itu kini mendampingi winger Liverpool Mohamed Salah.

Kesuksesan menghasilkan dua gol di pertandingan Liga Inggris teranyar juga membuat Helder Costa (Leeds United), Aleksandar Mitrovic (Fulham), Neal Maupay (Brighton & Hove Albion), Sadio Mane (Liverpool), dan Danny Ings (Southampton) masuk daftar.

 

Saksikan Video Liga Inggris Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah dan Aubameyang Melempem

Dalam daftar pencetak gol sementara, mereka yang terlibat persaingan gelar musim lalu justru gagal bersinar pada pekan kedua. Salah harus rela bergantian melihat Mane bersinar di laga melawan Chelsea.

Sang juara bertahan Jamie Vardy gagal mencatatkan nama di papan skor meski Leicester City mencetak empat gol ke gawang Burnley. Begitu pula Pierre-Emerick Aubameyang yang melempem saat Arsenal menaklukkan West Ham United.

3 dari 3 halaman

Klasemen Top Skor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.