Sukses

Jadwal Lakers vs Nuggets di Gim Ketiga Final NBA Wilayah Barat

Los Angeles (LA) Lakers masih harus melakoni final wilayah barat NBA gim ketiga melawan Denver Nuggets.

Liputan6.com, Orlando - Los Angeles (LA) Lakers masih harus melakoni final wilayah barat NBA gim ketiga melawan Denver Nuggets. LeBron James dkk. untuk sementara unggul agregat 2-0 atas lawannya tersebut.

Usai menang di gim pertama, Lakers dipaksa bekerja keras pada gim kedua. Beruntung, mereka memiliki Anthony Davis yang tampil sebagai penentu kemenangan.

Davis juga mengoleksi poin terbanyak pada laga ini. Mantan pemain New Orleans Pelicans itu mengoleksi poin terbanyak yakni 31 poin.

Selain Davis, Rajon Rondo juga patut diacungi jempol pada laga ini. Pemain kawakan itulah yang mengirim assist kepada tembakan tiga poin Davis, yang membuat Lakers menang.

Di saat bersamaan, LeBron James pada laga ini menyumbang 26 poin bagi Lakers. Sementara, Danny Green dan Caldwell-Pope masing-masing memberi 11 poin.

Dengan kemenangan ini, James dkk. hanya butuh dua kemenangan lagi untuk menginjakkan kakinya di final NBA musim ini.

 

Saksikan Video NBA di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadapi Miami Heat atau Boston Celtics

Jika berhasil ke final, Lakers akan menghadapi pemenang final Wilayah Timur NBA antara Miami Heat vs Boston Celtics. Saat ini, Heat memimpin agregat dengan kedudukan 2-1.

Sama seperti laga Lakers vs Nuggets, untuk melaju ke final musim ini Heat atau Celtics paling tidak harus memeroleh tiga kemenangan. Jika kedudukan imbang 2-2, keempat tim dari dua wilayah itu akan memainkan gim kelima.

3 dari 3 halaman

Jadwal NBA

Rabu 23 September 2020

LA Lakers vs Denver Nuggets

8.00 WIB

Live Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.