Sukses

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Menang, Persaingan Juara Baru Dimulai

Manchester City yang menjadi salah satu kandidat kuat juara Liga Inggris sudah mengirim sinyal bahaya untuk para pesaingnya.

Liputan6.com, Manchester - Persaingan merebut tahta juara Liga Inggris bisa dibilang baru dimulai. Manchester City yang menjadi salah satu kandidat kuat juara sudah mengirim sinyal bahaya untuk para pesaingnya.

The Citizens menang 3-1 atas tuan rumah Wolverhampton, Selasa (22/9/2020) dinihari WIB. Pertandingan itu merupakan yang pertama bagi Manchester City usai diberi rehat sedikit lebih panjang oleh operator Liga Inggris.

Tiga poin perdana langsung melesatkan pasukan Pep Guardiola ke posisi ketujuh. Mereka hanya tertinggal tiga poin dari tim-tim yang berjaya di dua pekan awal Liga Inggris termasuk Liverpool.

Posisi puncak klasemen untuk sementara ditempati Leicester City. Skuat polesan Brendan Rodgers itu sukses menang dua kali dengan produktivitas gol meyakinkan.

Jamie Vardy dkk. menggebuk West Ham 3-0 pada pekan pertama lalu menang 4-2 atas Burnley di pekan kedua. Itu berarti, sudah tujuh gol dilesakkan Leicester.

Selain Leicester, ada Everton, Arsenal, Liverpool, dan Crystal Palace yang juga menang dua kali beruntun. Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya.

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Pekan Kedua Liga Inggris

Sabtu, 19 September 2020

Everton 5-2 West Bromwich Albion

Leeds United 4-3 Fulham

Manchester United 1-3 Crystal Palace

Minggu, 20 September 2020

Arsenal 2-1 West Ham United

Southampton 2-5 Tottenham Hotspu

Newcastle United 0-3 Brighton & Hove Albion

Chelsea 0-2 Liverpool

Senin, 21 September 2020

Leicester City 4-2 Burnley

Aston Villa 1-0 Sheffield United

Selasa 22 September 2020

Wolverhampton 1-3 Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.