Sukses

Hasil AC Milan vs Bologna: Penampilan Ibrahimovic Jadi Sorotan Pelatih Rossoneri

Dua gol kemenangan AC Milan saat menjamu Bologna di Liga Italia diborong bintang mereka Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan meraih hasil sempurna di laga awal Liga Italia Serie A 2020-2021 usai kalahkan Bologna 2-0 di Stadion San Siro, Selasa (22/9/2020) dinihari WIB. Dua gol kemenangan I Rossoneri di laga ini diborong bintang mereka Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan kini telah memainkan dua pertandingan kompetitif musim ini. Sebelum menaklukkan Bologna, Rossoneri juga menang 2-0 atas Shamrock Rovers di ajang Liga Europa.

Usai pertandingan pelatih AC Milan Stefano Pioli menegaskan tim asuhnya bermain sangat percaya diri. Ia juga menyebut penampilan individu akan muncul saat tim bekerja dengan baik.

“Ketika sebuah tim dalam kondisi mental yang baik, kaki dan tubuh mengikuti pikiran,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Kami melakukannya dengan baik melawan lawan yang sangat agresif dan intens, dan saya berpikir hingga gol kedua kami melakukannya dengan sangat baik, menciptakan peluang dan menekan. Ada beberapa area yang perlu kami tingkatkan setelah kami memimpin,” kata pelatih AC Milan itu.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seorang Juara

Pada bagian lain Pioli juga menyoroti performa Zlatan Ibrahimovic, yang sudah mencetak tiga dari empat gol sejauh musim ini.

“Ketika tim bekerja, individu-individu pasti meningkatkan permainan mereka juga. Zlatan adalah seorang juara dan menegaskan hal itu setiap kali dia melangkah ke lapangan, bahkan dalam latihan.

3 dari 5 halaman

Percaya Diri

“Sisi bermain dengan percaya diri, bisa mengertakkan gigi di bawah tekanan dan berjuang keras. Mekanisme taktis bekerja dengan baik.

“Ini sebagian besar masih merupakan pemain muda dan karena itu memiliki banyak potensi untuk menjadi lebih kuat. Ada banyak kualitas di sisinya, mereka hanya perlu belajar lebih banyak tentang cara membaca permainan, kapan harus menyerang dan kapan harus menyerap tekanan. "

4 dari 5 halaman

Ambisius

Pioli juga membenarkan pendapat Direktur klub Paolo Maldini yang menyebut Milan tidak lagi membahas tentang tempat di Liga Champions.

“Kami harus ambisius, tapi tujuan kami jelas. Kami harus terus berkembang dan berusaha tampil lebih baik dari musim lalu, karena yang keenam bukanlah hal yang luar biasa untuk klub seperti ini.

5 dari 5 halaman

Tim Tangguh

"Kami juga berada di Eropa, menghadapi tim yang tangguh dan saya pikir belum pernah kalah dalam delapan bulan, jadi kami harus waspada dan bersiap dengan baik."

Pertandingan selanjutnya AC Milan adalah melakoni babak penyisihan Liga Europa berikutnya melawan Norwegia Bodo / Glimt pada Kamis nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.