Sukses

Klasemen Liga Inggris: Everton Gusur Arsenal di Posisi Puncak

Everton mencatat kemenangan telak 5-2 atas tim promosi West Bromwich Albion di pekan kedua Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Klasemen sementara Liga Inggris usai pertandingan pekan kedua mengalamai perubahan. Everton kini memuncaki klasemen mengambil alih posisi Arsenal.

The Toffees melanjutkan awal musim positif mereka di Liga Inggris usai mencatat kemenangan telak 5-2 atas tim promosi West Bromwich Albion di Goodison Park, Sabtu malam WIB (19/9/2020), yang diwarnai gol perdana James Rodriguez dan hattrick ominic Calvert-Lewin.

Sedangkan, Arsenal juga menang 2-1 atas tamunya West Ham United. Gol penentu kemenangan Arsenal dibuat Edward Nketiah lima menit menjelang bubaran.

Meski sama-sama mengoleksi enam poin dan selisih gol surplus empat, Everton unggul dalam agresivitas gol. Mereka mencetak enam gol dibandingkan lima gol milik Arsenal.

Pada pertandingan lain di pekan kedua Liga Inggris, Leeds United mencetak banyak gol untuk kemenangan timnya. Tim asuhan Marcelo Bielsa itu menang 4-3 atas sesama tim promosi Fulham di Elland Road.

Simak Video Arsenal Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Kalah

Manchester United (MU) yang baru mengawali musim ini dipermalukan 1-3 oleh Crystal Palace di Old Trafford, dinihari tadi. Pada pertandingan itu, Donny van de Beek mencetak gol dalam debutnya.

Dua gol Wilfried Zaha membawa Palace merangsek naik ke urutan ketiga dengan enam poin dan selisih gol surplus tiga.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
4 dari 4 halaman

Hasil Lengkap

Everton 5 - 2 West Bromwich Albion

Leeds United 4 - 3 Fulham

Manchester United 1 -3 Crystal Palace

Arsenal 2 - 1 West Ham United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Klasemen Liga Inggris

  • Berita Bola