Sukses

Prediksi Susunan Pemain Real Sociedad Vs Real Madrid

Real Madrid akan bertandang ke markas Real Sociedad pada lanjutan La Liga 2020/2021.

Liputan6.com, Jakarta Krisis pemain menghantui perjalanan Real Madrid ke markas Real Sociedad, Minggu (20/9/2020) atau Senin dini hari WIB. Kedua tim akan bertarung di Reale Arena, dalam lanjutan La Liga 2020/2021. 

Bagi Real Madrid, ini merupakan laga perdana mereka musim ini. Los Blancos mendapat waktu libur lebih lama karena tampil pada kompetisi Eropa yang baru berakhir pada Agustus lalu. Sementara Sociedad sudah menjalani satu pertandingan dan memetik satu poin saat bertemu Real Valladolid. 

Baik Real Madrid maupun Real Sociedad sama-sama dalam kondisi yang tidak ideal. Kedua tim kehilangan sejumlah pemain akibat cedera dan terjangkit virus Corona Covid-19.

Pelatih Real Sociedad, Imanol sedikit bisa bernapas lega karena dua pemain, yakni David Silva dan Mikel Oyarzabal sudah kembali ke tim setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Sayang, Willian Jose yang sempat kontak dengan penyakit ini kondisinya masih belum bisa dipastikan hingga kini. 

Dua pemain lainnya, yakni Igor Zubeldia dan Martin Zubimendi juga tidak bisa tampil karena cedera. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasib yang Sama

Krisis pemain juga dialami oleh Real Madrid. Selain harus kehilangan sejumlah pilar pada bursa transfer musim panas, kubu Los Blancos juga dihadapkan pada cedera yang menimpa beberapa pemain lain. 

Salah satunya adalah Eden Hazard. Mantan pemain Chelsea itumasih dalam pemulihan cedera engkel. 

Odegaard juga bernasib sama. Pemain asal Norwegia itu sempat mengalami masalah pada lutut. Nasib yang sama juga dialami Isco dan Marco Asensio. Keduanya juga tengah berkutat dengan cedera.

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Real Sociedad XI (4-3-3): Alex Remiro (GK); Andoni Gorosabel, Aritz Elustondo, Diego Llorente, Nacho Monreal; David Silva, Ander Guevara, Mikel Merino; Portu, Alexander Isak, Mikel Oyarzabal

Real Madrid  XI (4-3-3): Thibaut Courtois (GK); Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Martin Odegaard; Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Jr

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.