Sukses

Tottenham Resmi Rekrut Dua Pemain Real Madrid, Termasuk Bale

Tottenham resmi memiliki dua pemain Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta- Tottenham Hotspur membuat gebrakan penting di akhir pekan ini. Spurs resmi mendatangkan dua pemain dari Real Madrid pada Sabtu (19/9/2020) malam WIB.

Kedua pemain Real Madrid yang direkrut Tottenham adalah winger Gareth Bale dan bek kiri Sergio Reguilon. Keduanya didatangkan dengan status berbeda.

Bale bergabung bersama Tottenham dengan status pemain pinjaman selama semusim. Sedangkan Reguilon dibeli penuh oleh klub asuhan Jose Mourinho.

Reguilon ditebus Tottenham senilai 30 juta euro. Pria Spanyol itu akan menggantikan posisi Danny Rose. Reguilon akan dikontrak selama lima tahun.

Untuk mendapatkan Bale dan Reguilon dari Real Madrid, Tottenham memenangi persaingan dengan sesama klub Liga Inggris, Manchester United.

 

 

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bale

Bale sendiri merupakan pemain yang diorbitkan oleh Spurs. Bale pernah membela klub asal London itu selama enam tahun dari 2007 sampai 2013.

Pria Wales itu kemudian pindah ke Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia saat itu.

 

3 dari 3 halaman

Ke

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.