Tottenham Resmi Rekrut Dua Pemain Real Madrid, Termasuk Bale

Oleh Thomas pada 20 Sep 2020, 00:28 WIB
Diperbarui 20 Sep 2020, 00:34 WIB
Pesepak Bola Kelas Dunia yang Miliki Julukan Unik
Perbesar
Gareth Bale (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Jakarta- Tottenham Hotspur membuat gebrakan penting di akhir pekan ini. Spurs resmi mendatangkan dua pemain dari Real Madrid pada Sabtu (19/9/2020) malam WIB.

Kedua pemain Real Madrid yang direkrut Tottenham adalah winger Gareth Bale dan bek kiri Sergio Reguilon. Keduanya didatangkan dengan status berbeda.

Bale bergabung bersama Tottenham dengan status pemain pinjaman selama semusim. Sedangkan Reguilon dibeli penuh oleh klub asuhan Jose Mourinho.

Reguilon ditebus Tottenham senilai 30 juta euro. Pria Spanyol itu akan menggantikan posisi Danny Rose. Reguilon akan dikontrak selama lima tahun.

Untuk mendapatkan Bale dan Reguilon dari Real Madrid, Tottenham memenangi persaingan dengan sesama klub Liga Inggris, Manchester United.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Bale

AS Roma vs Sevilla
Perbesar
Bek Sevilla, Sergio Reguilon berselebrasi usai mencetak pertama untuk timnya ke gawang AS Roma pada babak 16 besar Liga Europa di Stadion Schauinsland-Reisen-Arena, Kamis (6/8/2020). Sevilla lolos ke perempat final setelah mengandaskan AS Roma dengan skor 2-0. (Wolfgang Rattay/Pool Photo via AP)

Bale sendiri merupakan pemain yang diorbitkan oleh Spurs. Bale pernah membela klub asal London itu selama enam tahun dari 2007 sampai 2013.

Pria Wales itu kemudian pindah ke Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia saat itu.

 

3 dari 4 halaman

Ke

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓