Sukses

Top 3 Berita Bola: Luapan Kekecewaan Fans MU di Bursa Transfer

MU menjalani musim pertama yang progresif di bawah Solskjaer. Namun, fans MU kecewa karena timnya tak lagi mendatangkan pemain baru

Liputan6.com, Jakarta Fans Manchester United (MU) mulai gelisah karena tim kesayangannya tak kunjung mendatangkan pemain baru lagi. Sedangkan, tenggat waktu transfer semakin dekat.

Kecewa dengan sikap manajemen MU, fans mulai mengkritiknya melalui media sosial. Mereka ingin Woodward dan Glazers dan Reguilon serta Telles masuk.

Para pejabat di MU kemudian menepis sumpah serapah para penggemar itu. "Anda menulis sinis Anda dari ruangan gelap karena itulah yang dilakukan pemarah saat ini."

Ed Woodward juga ikut mengomentari: "Rasanya agak tidak pantas untuk melihat spekulasi tentang transfer ratusan juta dalam keadaan saat ini. Ada keterputusan besar antara cerita dan realitas ekonomi yang dihadapi klub sepak bola pada umumnya."

Penjelasan Woodward atas sikap fans MU ini menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com. Disusul artikel soal Erling Haaland yang berharap Sancho tidak jadi pindah ke MU dan tetap di Dortmund.

Selain itu, berita tentang persiapan MU jelang laga pertama di Liga Inggris juga menyedot perhatian sehingga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Simak Video Manchester United Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ed Woodward Bungkam 'Sumpah Serapah' Fans MU soal Pembelian Pemain

Manchester United (MU) menjalani musim pertama yang progresif di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Tapi, suasana di antara para penggemar Setan Merah mulai gaduh karena timnya tak kunjung mendatangkan pemain anyar, sementara tenggat waktu transfer semakin dekat.

Para pejabat MU kemudian menepis sumpah serapah para penggemar itu. "Anda menulis sinis Anda dari ruangan gelap karena itulah yang dilakukan pemarah saat ini."

MU memang sedang berusaha mencapai terobosan untuk Jadon Sancho dalam jumlah rekor klub dan Inggris.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. MU Terus Kejar Sancho, Ini Kata Erling Haaland

Manchester United (MU) masih belum berhenti mengejar winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Setan Merah diyakini akan terus berusaha hingga saat-saat akhir bursa transfer musim panas 2020.

Sancho merupakan buruan utama MU di bursa transfer musim panas 2020. MU sudah mengejarnya dalam dua bulan terakhir, namun menemui jalan terjal.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. 5 Momen Menarik Persiapan MU Jelang Laga Pembuka di Liga Inggris

Para pemain Manchester United (MU) telah berlatih di Carrington minggu ini menjelang pertandingan pembuka Liga Inggris melawan Crystal Palace.

MU mulai meningkatkan persiapan mereka menjelang pertandingan pertama mereka. The Reds memulai kampanye 2020-21 satu minggu lebih lambat dari kebanyakan karena partisipasi mereka di tahap akhir Liga Europa pada Agustus.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.