Sukses

Link Live Streaming Lyon vs Nimes di Vidio Pukul 01.55 WIB

Live Streaming Lyon vs Nimes pukul 01.55 WIB bisa disaksikan di platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan keempat Liga Prancis 2020/2021 akan dibuka duel Olympique Lyon versus Nimes di Stadion Groupama, Sabtu (19/9/2020) pukul 02.00 WIB. Live streaming pertandingannya bisa disaksikan di platform Vidio.

Lyon bakal menjadikan laga  tersebut sebagai momentum untuk bangkit. Pasalnya, Les Gones sedang dalam performa kurang baik dalam dua laga terakhir.

Pasukan Rudi Garcia hanya mampu bermain imbang tanpa hasil melawan tuan rumah Bordeaux, kemudian kalah 1-2 saat bertamu ke markas Montpellier.

Hasil tersebut membuat keunggulan Lyon di klasemen sementara Liga Prancis semakin terpangkas. Kini, mereka berada di urutan ke-11 dengan mengantongi empat poin, hasil dari tiga pertandingan yang telah dijalani.

Sementara itu, Nimes juga bernasib sama. The Crocodiles menelan dua kekalahan beruntun, 1-2 saat menghadapi Nantes, dan 2-4 kontra Nimes. 

Di atas kertas, Lyon lebih difavoritkan untuk menang karena punya pemain lebih berkualitas ketimbang Nimes. Sementara secara peringkat di klasemen sementara Liga Prancis, Memphis Depay dkk berada dua tingkat di atas Nimes.

Dapatkan link live streaming Lyon vs Nimes yang ditayangkan Vidio pada halaman berikutnya:

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 19 September 2020

01.55 WIB, Olympique Lyon Vs Nimes

Stadion: Groupama

Live: Vidio

Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan Liga Prancis 2020/2021 dengan nonton di kanal live streaming Bein Sport 1 lewat platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download dan berlangganan paket Vidio Premier supaya dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Europa, dan Liga Champions. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.