Datangkan Gareth Bale dan Reguilon, Tottenham Masih Lapar Buru Pemain Baru

Oleh Luthfie Febrianto pada 19 Sep 2020, 05:00 WIB
Diperbarui 19 Sep 2020, 05:00 WIB
Reaksi Jose Mourinho Usai Rekornya Dinodai Everton di Liga Inggris
Perbesar
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memegang kepalanya saat melawan Everton pada laga Premier League di Stadion Tottenham Hotspur, Senin (14/9/2020). Everton menang dengan skor 1-0. (Alex Pantling/Pool via AP)

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur menjadi perhatian di bursa transfer musim panas 2020/21. Bagaimana tidak, Totttenham berhasil memulangkan Gareth Bale dari Real Madrid.

Tak hanya itu, mereka juga menggaet Sergio Reguilon. Alhasil, mereka menjadi salah satu klub paling aktif di bursa transfer. Sebelumnya Spurs memboyong Matt Doherty, Joe Hart, dan Pierre-Emile Hojbjerg. 

Namun, Tottenham tampaknya belum berhenti di bursa transfer. Melansir London Evening Standard, Jose Mourinho selaku manajer masih menyimpan nama lain dalam daftar belanjanya.

Mourinho rumornya ingin mendatangkan Danny Ings dari Southampton. Namun The Saints bersikukuh strikernya itu tidak dijual.

Mourinho pun kini mengalihkan bidikan pada nama lain. Kali ini, striker gaek Eintracht Frankfurt, Bas Dost yang kabarnya berusaha didatangkan ke Tottenham.

Dost dipilih lantaran Mourinho juga gagal memboyong Arkadiusz Milik dari Napoli. Striker asal Polandia itu lebih memilih bergabung dengan AS Roma.

 

2 dari 4 halaman

Sektor Belakang

Reaksi Jose Mourinho Usai Rekornya Dinodai Everton di Liga Inggris
Perbesar
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menendang bola saat melawan Everton pada laga Premier League di Stadion Tottenham Hotspur, Senin (14/9/2020). Everton menang dengan skor 1-0. (Adam Davy/Pool via AP)

Tak hanya sektor depan, sektor belakang juga tak luput dari mata Mourinho. Manajer asal Portugal itu mengincar bek Benfica, Ruben Dias.

Peluang Tottenham menggaet bek berusia 23 tahun itu cukup terbuka. Pasalnya, Mourinho akrab dengan agen Dias, Jorge Mendes.

3 dari 4 halaman

Lepas Pemain

Lebih lanjut, Mourinho juga berencana melepas sejumlah pemainnya. Beberapa nama yang akan dilepas adalah Danny Rose, Juan Foyth, Paulo Gazzaniga, dan Serge Aurier.

Mereka dikabarkan akan hengkang dengan status permanen. Sementara, Ryan Sessegnon disebut akan dilepas dengan status pinjaman.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Tottenham di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓