Sukses

Gareth Bale Menuju Tottenham, Jose Mourinho Enggan Komentari Pemain Real Madrid

Manajer Tottenham Hostpur Jose Mourinho belum mau komentar tentang pemain sayap Real Madrid Gareth Bale yang akan bergabung dengan timnya.

Liputan6.com, London - Gareth Bale tinggal selangkah lagi menyelesaikan kepindahannya ke Tottenham Hotspur. Pemain Real Madrid itu telah menyelesaikan tes kesehatan sebelum dipinjamkan ke klub lamanya tersebut.

Setelah terbuang dari skuat Real Madrid dan gagal bergabung ke tim Tiongkok tahun lalu, Gareth Bale kini bersiap kembali ke Tottenham. Dia sempat enam musim bermain untuk Tottenham sebelum dijual ke Real Madrid.

Bale akan memperkuat Tottenham dengan kesepakatan pinjaman satu tahun. Bersama klub yang telah membesarkan namanya, pemain asal Wales tersebut bakal berusaha kembali membangun reputasinya sebagai penyerang elit.

Setelah menyelesaikan tes medis di Madrid, Kamis waktu setempat (17/9/2020), Bale bakal terbang ke London, Inggris untuk merampungkan kepindahan ke Tottenham.

 

 

Saksikan Video Gareth Bale di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Jose Mourinho

Terkait bakal bergabungnya Bale, Manajer Tottenham Jose Mourinho enggan berkomentar. "Saya tidak bisa berkomentar, saya tak mengomentari sesuatu yang saya tidak tahu," kata Mourinho seperti dikutip Football London.

"Bagi saya, hingga saat ini, sampai saya diberi tahu bahwa Gareth Bale adalah pemain Tottenham, saya masih berpikir, merasakan, dan menghormati fakta bahwa dia adalah pemain Real Madrid. Jadi, saya tidak akan berkomentar tentang pemain Real Madrid," pungkas juru taktik asal Portugal itu.

3 dari 4 halaman

Tinggal Tunggu Waktu

Belum diketahui berapa nilai kepulangan Bale ke Tottenham. Pembicaraan masih terus berlangsung, namun kedua klub yakin menemukan kata sepakat di mana setidaknya Bale akan di London hingga akhir musim ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.