Sukses

AC Milan Siapkan Kejutan untuk Pemain Buruan Barcelona

Lyon dapat menawarkan target Barcelona, Depay, dalam pembicaraan dengan AC Milan untuk mendapatkan Paqueta

Liputan6.com, Jakarta Lyon dapat menawarkan pemain sayap bintang Memphis Depay sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan AC Milan. Klub Prancis ini menggunakan cara itu, untuk mendapatkan playmaker Milan Lucas Paqueta.

Paqueta tampaknya akan menuju pintu keluar dari AC Milan. Dan, Lyon sepertinya menjadi pihak yang paling tertarik.

Banyak sumber mengklaim pengejaran Lyon cukup konkret tetapi itu tergantung pada penjualan. Seperti dilansir Sky Italia, jurnalis Gianluca Di Marzio berbicara tentang kemungkinan operasi Paqueta-Lyon yang bisa memberikan kejutan.

Lyon dapat mengusulkan Memphis Depay ke AC Milan dalam operasi Paqueta. Milan sebenarnya telah mengikuti rencana ini selama beberapa waktu terakhir.

Tapi, persoalannya Zlatan Ibrahimovic tidak ingin berada di bangku cadangan. Jadi, masih harus dilihat apakah AC Milan akan tertarik dengan rencana tersebut.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sisa Kontrak

Depay sedang mengincar FC Barcelona, ​​tambah Di Marzio, tetapi kesepakatan itu belum selesai.

Dia memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dan Lyon tidak ingin kehilangan dia dengan status bebas transfer.

3 dari 5 halaman

Krisis

Namun, Barcelona disinyalir kesulitan untuk memboyong Depay. Presiden Olympique Lyon, Jean Michel Aulas mengatakan Barca tak punya uang untuk membeli Depay.

Dia mendasari komentar ini berdasarkan jawaban presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu yang menyebutkan klub sedang krisis. Bahkan transfer 30 juta euro saja sulit dieksekusi Barcelona.

4 dari 5 halaman

Jual Pemain

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman membenarkan sinyalemen ini. Dia mengatakan, Barcelona bisa memboyong Depay kalau sudah menjual pemain.

"Kalau ingin Depay datang, kami harus jual pemain dulu," ujarnya seperti dikutip Fox sports.

5 dari 5 halaman

Lebih Tenang

Barcelona akan memulai musim pada 26 September melawan Villarreal. Koeman kini bisa lebih tenang karena sang kapten Lionel Messi bertahan dalam tim.

Sebelumnya Messi sempat bersikeras ingin tinggalkan Barcelona. Dia bahkan sudah meminta permohonan transfer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.